Satlantas Polres Lamsel Gerak Cepat Membantu Para Pengguna Jalan Untuk Melintasi Jalan Raya Palas Yang Rusak Parah.

Iklan

Satlantas Polres Lamsel Gerak Cepat Membantu Para Pengguna Jalan Untuk Melintasi Jalan Raya Palas Yang Rusak Parah.

Redaksi
Sabtu, Maret 10, 2018 | 11:15 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-10T04:15:32Z

Suaralampung.com lamsel-Jalan rusak yang terbentang di sepanjang jalan di kecamatan palas, memang tengah gencar diberitakan saat ini, pasalnya jalan yang berada di sepanjang kecamatan Palas tersebut saat ini memang dalam kondisi memprihatinkan, hal ini lah yang membuat satuan polisi lalu lintas polres lamsel ber inisatif untuk bergerak cepat menerjunkan beberapa anggotanya untuk membantu warga pengguna jalan yang mengalami kesulitan saat hendak melintas, Kamis lalu (08/02).

Terlihat kemacetan jalan ini di akibatkan karena derasnya curah hujan dan jalan yang sudah lama rusak tak kunjung di perbaiki, sehingga membuat 2 kendaraan mobil bermuatan matrial patah as.yang menambah kemacetan di jalan raya utama palas ini.

Kasatlantas Polres Lamsel AKP Reza Komeini, S.ik. langsung bergerak cepat menerjunkan anggotanya untuk mengatur lalulintas di lokasi kec. Palas desa sukaraja patut di acungi jempol.


AKP reza komeini SIK ngatakan kepada suaralampung.com "kami telah menerjunkan 4 anggota satlantas porles untuk mengatur lalulintas dan membantu masyarakat setempat gotong royong untukbmemperbaiki jalan tersebut agar perjalanan lancar dan mengurangi kerusakan pada kendaraan maupun kecelakaan".

Terlihat jalan yang rusak itu memang langsung di turunkan matrial batu kerikil guna menanggulangi lubang jalan yang semakin dalam.  Sehingga diharapkan dengan perbaikan sementara ini,akses jalan tersebut masih dapat dilalui oleh kendaraan warga pengguna jalan, pungkas nya.




Liputan/wartawan:yogi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Lamsel Gerak Cepat Membantu Para Pengguna Jalan Untuk Melintasi Jalan Raya Palas Yang Rusak Parah.

Trending Now

Iklan

iklan