Timah Panas Akhirnya Bersarang Di Kaki Salah Satu Oknum Sat Pol PP Lamsel Ini..

Iklan

Timah Panas Akhirnya Bersarang Di Kaki Salah Satu Oknum Sat Pol PP Lamsel Ini..

Redaksi
Rabu, Maret 21, 2018 | 12:38 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-21T05:38:40Z

Suaralampung.com, Lamsel- Satuan Reskrim Polres Lampung Selatan, akhirnya berhasil mengungkap aksi pencurian kendaraan  sepeda motor yang akhir-akhir ini meresahkan warga kalianda khususnya dilingkungan parkir RSUD Bob Bazar kalianda, rupanya pelaku pencurian ini bertugas sebagai Sat polpp (oknum). RI (25) warga desa palembapang ini ternyata melakukan perlawanan saat hendak di bekuk. Tak ayal Tim Tekab 308 Polres Lampung Selatan pun ambil tindakan tegas, terpaksa peluru tima panas di hadiahkan ke kaki sebelah kanan oknum Satpol PP tersebut.

AKP Efendi, Kasat Reskrim Polres lampung selatan, mewakili kapolres AKBP M. Syarhan S.IK mengatakan tersangka di bekuk di depan stadion Jati, Kalianda, Selasa 20/03/18 sekiranya pukul 18.00. Untuk tersangka yang berinisial MA (14) yang berstatus pelajar di bekuk di kediamannya.ujarnya

Kedua tersangka adalah warga Desa Palembapang, melakukan pencurian di areal parkir RS Bob Bazar Kalianda, pekan lalu, dengan cara merusak kunci sepeda motor Yamaha Jupiter Z BE 6879 ON, warna merah.  "korban atas nama Eka Helwana (35) warga desa kedaton, seorang perawat yang bekerja di Rumah Sakit Bob Bazar, Kalianda lamsel"

Tersangka sempat di rawat karena peluru menembus di betis kanan, tersangka Oknum polpp yang bertugas menjaga di RS Bob Bazar Kalianda, langsung di bawa ke polres Lampung Selatan. Setelah di rawat, langsung di bawa polres untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut.unjarnya

Terpisah, Pada saat kejadian hilangnya kendaraan motor milik eka helwana, Pada hari kamis 15/03/18, ia melaksanakan tugas malam sebagai perawat di RSUD bob Bazar, Kalianda, Lamsel dengan membawa kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z BE 6879 ON, warna Merah, ia memarkirkan kendaraannya di parkiran khusus karyawan RSUD tersebut, pada keesokan harinya, Jum'at, 16/03/18, sekiranya jam 07.00, Korban akan pulang dan  mengambil kendaraannya yg terletak di parkiran karyawan Rumah Sakit. Naas nasibnya kurang beruntung Ternyata kendaraan tersebut sudah di gondol maling. (*/ygi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Timah Panas Akhirnya Bersarang Di Kaki Salah Satu Oknum Sat Pol PP Lamsel Ini..

Trending Now

Iklan

iklan