Danrem 043/Gatam Irup Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

Iklan

Danrem 043/Gatam Irup Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

Redaksi
Sabtu, Agustus 17, 2019 | 07:31 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-17T00:31:28Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Kolonel Inf Taufiq Hanafi menjadi inspektur upacara ( Irup ) pada Acara Apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka memperingati hari Proklamasi Republik Indonesia ke- 74 Tahun 2019, yang bertempat di TMP (Taman Makam Pahlawan) Tanjung Karang Jl. Teuku Umar Kec. Kedaton Kota Bandar Lampung.Jumat(16/8) Pukul 24.00 Wib. 

Apel  kehormatan dan renungan suci dilaksanakan dengan maksud dan tujuan dalam rangka mendoakan sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, sekaligus memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang sama-sama kita cintai.

Kegiatan ini  berjalan dengan Hikmat,  lancar , tertib dan aman kegitan ini dihadiri oleh  Wagub Lampung Ibu. Chusnunia Chalim. Ketua DPRD Prov. Lampung Bpk. Dedy Afrizal.Danlanal Lampung Kolonel Laut Albertus Agung Priyo S. Pj. Sekda Lampung Bpk. Fahrizal Darminto.Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Yosi. Kepala Kanwil Kemhan Prov. Lampung Kolonel Kav Robert Owen. Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco. Pasintel Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Imanda dan Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi. (Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 043/Gatam Irup Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

Trending Now

Iklan

iklan