Tidak Terima Orang Tua Di Berlakuakan kurang Manusiawi, Herman Muhaimin Akan Laporkan Kades Mada Jaya.

Iklan

Tidak Terima Orang Tua Di Berlakuakan kurang Manusiawi, Herman Muhaimin Akan Laporkan Kades Mada Jaya.

Redaksi
Jumat, Agustus 16, 2019 | 22:32 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-16T15:33:14Z

Suaralampung.Com.
Pesawaran - Herman salah satu anak dari pada Hansip Mada Jaya kecamatan way khilau kabupaten Pesawaran, akan pertanyakan atas perbuatan yang diduga tidak memiliki norma kemanusia-an terhadap orang tua nya. Jum'at (16/8/2019).

Saat awak media suaralampung pesawaran, mengkonfirmasi langsung terkait pengananiyaya-an anak di bawah umur di tanggal 13/8 lalu, dan tak lama Hansip Mada Jaya Muhaimin datang dan menceritakan terkait pemberlakuan terhadap dirinya yang di duga tidak memiliki norma kemanusia-an.

Awak media Suaralampung.Com. pesawaran Spontanitas Mengalihkan pembicara-an dan mendengarkan atas keluhan atas perlakuan sang kades Mada Jaya terhadap diri nya sambil Mempraktekan kejadian nya dan di saksikan langsung oleh Bupati LSM LIRA ( lumbung informasi Rakyat ) dan rombongan nya, Muhaimin Menyampaikan.

"Kaki saya di gapit, sakit nya minta ampun lebih-lebih saya di berlakukan seperti maling saya ini, sampai nangis saya di berlakukan seperti itu, anak-anak saya juga jauh, dan disitu ada meja itu di gecit, di situ di liat oleh kadus-kadus di situ di kantor, saya di anggap seperti maling, sebab anak saya aja tidak pernah, panas dingin saya nangis, sampai umur saya kurang lebih 68 tahun tidak pernah seperti itu" Kata nya.

Berita terkait : Aniaya Anak Bawah Umur Kades Mada Jaya Di Laporkan Ke Pihak Berwajib  

Menyikapi daripada Laporan Hansip Mada jaya ke Lembaga LSM LIRA, dan awak media suara lampung pesawaran mengambil suara melalui vidio peraga-an nya, Febiayan Jaya Mempertanyakan Atas Kejadian yang di lakukan Kades Mada Jaya terhadap Hansip Mada (Muhaimin) melanjutkan.

"Saya diperlakukan Seperti itu Seingat saya, hari senen kemaren pas pasang umbul-umbul itu senen Kemaren, dan sudahlah saya jalan hati-hati aja,  kan Dia (kades) mengancam nya Begini " mau nyuruh orang tumbur Aja Mati" maka nya saya ngusung motor jalan itu hati-hati jangan salah jalan, kata dia Gitu mau nyuruh orang numbur saya Supaya mati", Terang Muhaimin di hadapan bupati lsm lira dan awak media serta masyarakat setempat.

Memperhatikan atas sikap kades terhadap orang tua nya, salah satu keturunan muhaimin selaku Hansip Mada jaya, Herman Mengatakan Melalui Via Tlp Awak media Ia mengatakan.

"Hari Minggu Besok Saya mau pulang, Saya akan Pertanyakan Atas perlakuan nya dan Akan melaporkan si kades yang sudah memberlakukan orang tua saya seperti itu," Ungkap nya.

Baca Juga Berita Terkait : Hansip Mada Jaya Keluhkan Kelakuan Kades nya, yang dianggap Tidak Punya Norma Kemanusian-an.

Seperti hal penyampaian yang di alami oleh Muhaimin selaku Hansip Mada jaya Atas pemberlakuan Yang tidak Terpuji, Awak media suara lampung  pesawaran mencoba konfirmasi kepada kepala desa mada jaya Sutrisna melalui Via telp di nomor Tlp 085368110946, dintanggal (13/8 ) lalu dan terdengar Melalui via Tlp milik nya menyampaikan Nomor telp yang anda tuju tidak dapat di hubungi mohon priksa kembali nomor tujuan anda.

Dan awak media merilis atas berita seperti hal nya di edisi satu, dan Awak media Mencoba konfirmasi lagi di Nomor 08117230886, Dengan ucapan yang sama Tidak bisa di hubungi, dan mencoba konfirmasi ulang ke pesan Whatapps nya, di nomor yang sama sebelum konfirmasi terkait pengananiaya-an anak di bawah umur, Dalam keadan Aktif nomor whatapps awak media sudah dalam keadaan terblokir. (Ry/Kj).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak Terima Orang Tua Di Berlakuakan kurang Manusiawi, Herman Muhaimin Akan Laporkan Kades Mada Jaya.

Trending Now

Iklan

iklan