Ikut Memeriahkan HUT Kemenkum Ham, Rutan Wayhui Bandarlampung Raih Runer Up

Iklan

Ikut Memeriahkan HUT Kemenkum Ham, Rutan Wayhui Bandarlampung Raih Runer Up

Redaksi
Minggu, Oktober 27, 2019 | 00:31 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-26T17:32:08Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Darma Karya Dhika tahun 2019, Rutan Bandarlampung ikut serta dalam lomba futsal antar upt di lingkungan Kanwil Hukum dan Ham Lampung yg diselenggarakan di rumah tahanan negara kelas 2 b kotabumi. Kegiatan lomba futsal tersebut di ikuti oleh 23 tim baik berasal dari jajaran pemasyarakatan ataupun imigrasi se lampung. Kegiatan tersebut di laksanakan di lapangan utama rutan kotabumi, Kamis, (24/10)

Kegiatan lomba futsal tersebut di buka oleh kepala divisi pemasyarakatan , edi kurniadi , dalam sambutannya edi kurniadi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh petugas Kementerian Hukum dan Ham Lampung. "Lomba futsal ini merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun dharma karya dhika atau HUT Kemenkumham," kata Edi.

kegiatan tersebut diikuti juga oleh Rutan Kelas 1 bandar lampung, dalam kegiatan perlombaan tersebut rutan bandar lampung berhasil meraih juara 2 atau runner up dimana dalam partai final rutan bandar lampung harus mengakui ke unggulan tipis lapas rajabasa dengan skor 2-1 satu satu nya Gol Rutan Bandarlampung di ciptakan oleh Toni Munandar. 

"Ini adalah hasil yg menurut saya sudah sangat luar biasa dan diluar target Tim, kawan kawan bermain dengan perjuangan serta semangat yg tak kenal lelah, seperti semangat kita membangun Kementrian hukum dan ham ini untuk lebih baik kedepan nya," kata farizal Ka.Subsi ADPER yang mendampingi Tim dalam turnamen ini. 

Di tempat terpisah kepala Rutan, Rony kurnia, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. "Kami sangat kami apresiasi dan antusias dalam melaksanakan kegiatan ini . Selain menjaga kondisi tugas, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, kedepannya kegiatan ini kami akan terus ikuti  dengan semangat dan antusiasme yang tinggi," kata Rony. (Tika/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikut Memeriahkan HUT Kemenkum Ham, Rutan Wayhui Bandarlampung Raih Runer Up

Trending Now

Iklan

iklan