Pemdes Tajimalela Gelar Pelatihan dan Bimtek Aparatur Desa Setempat

Pemdes Tajimalela Gelar Pelatihan dan Bimtek Aparatur Desa Setempat

KALIANDA, Suaralampung.com - Pemerintah Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melakukan pelatihan dan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) untuk seluruh para aparatur desa setempat oleh pihak Kecamatan Kalianda. Kamis (29/11/19).

Acara yang di laksanakan di Kantor Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. 

Acara tersebut di hadiri oleh Hasyim Plt. Kasi Pemerintahan dan Suraji dari Kecamatan Kalianda, selaku narasumber atau pemateri pada acara kegiatan pelatihan tersebut serta di ikuti para apatatur Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. 

Menurut Hasyim Plt. Kasi Pemerintahan Kecamatan Kalianda selaku pemateri pada kegiatan tersebut mengatakan Pelatihan dan Bimtek ini di lakulan berdasarkan permintaan dari pihak desa

"Tentang tugas pokok serta Pungsi (Tupoksi) bagi para aparatur desa dalam penyusunan pembukuan sekaligus pelaporan, terkait perealisasian Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD)," katanya. 

"Para aparatur desa khususnya Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan ini, dalam melaksanakan pelatihan dan Bimtek untuk mengingatkan kembali akan Tupoksinya masing - masing dan juga ada beberapa pembahasan yang merupakan untuk kepentingan desa serta masyarakat desa Tajimalela, seperti tentang pengelohan sampah dan lain - lain". pungkasnya.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemdes Tajimalela Gelar Pelatihan dan Bimtek Aparatur Desa Setempat"

Posting Komentar