Terjadi Pencurian Di Malam Hari Menimpa Korban Bidan Desa Jati Mulyo

Iklan

Terjadi Pencurian Di Malam Hari Menimpa Korban Bidan Desa Jati Mulyo

Redaksi
Selasa, November 05, 2019 | 11:43 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-05T04:43:53Z

Terjadi Pencurian Di Malam Hari Menimpa Korban  Bidan Desa Jati Mulyo


Suaralampung.Com.
Jati Agung  - Terjadi Pencurian di malam hari  yang menimpa salah rumah  Ridayati Amd.Keb Bidan Desa Jati Mulyo di Rt 047 Dusun Jati Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Selasa (05/11/2019).

Menurut Fahrurizi suami korban mengatakan kepada awak media, malam tadi saya sekeluarga ga seperti biasa nya semua merasa mata berat terasa mengantuk berlebihan, yang biasa nya jam 23 Wib belum pada  tidur tapi masih sore kami sudah tidur semua.

"Dipagi hari nya kami bangun  sangat terkejut pasal nya melihat isi rumah sudah acak acakan semua berserakan di lantai, pada saat nengok ke pintu belakang pun sudah terbuka," Kata Dia.

"Bahkan sampai tas dan dompet pun sudah ada di belakang rumah  tercecer karena pelaku cuma ngambil isi nya saja ,"ungkap nya.

Senada yang di sampaikan Ridayati.Amd. Bidan Desa mengatakan, "Saya sekeluarga awalan nya sangat bingung dengan keadaan di pagi hari pasal nya semua berserakan di lantai bahkan celana yang ter gantung punya bapak nya yang sehabis di pakai aktifitas pun jadi dibawah," Kata Dia.

"Setelah di teliti sama kami, pelaku masuk dari jendela belakang rumah  yang kita sama sama liat tadi dan keadaan nya sampai rusak dan jebol gitu," imbuh nya.

Subagiyo Ketua Rt 047 Pun membenarkan, dengan kejadian pencurian yang menimpa Bidan Desa warga nya dengan kejadian pencurian ini di taksir  kerugian Jutaan Rupiah dan mereka akan lanjutkan melapor ke Polsek Jati Agung dengan besar harapan di respon dan di tingkat kan lagi pengamanan  di wilayah nya.

Wartawan : Asep
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terjadi Pencurian Di Malam Hari Menimpa Korban Bidan Desa Jati Mulyo

Trending Now

Iklan

iklan