Kesiapan SMPN 3 Jati Agung Hadapi UNBK Di Tahun 2020 Sudah Hampir Maksimal

Kesiapan SMPN 3 Jati Agung Hadapi UNBK Di Tahun 2020 Sudah Hampir Maksimal


Suaralampung.com-Jati Agung
Beberapa persiapan yang di lakukan Soetopo.S.Pd. Kepala Sekolah SMPN 3 Jati Agung Untuk pelaksanan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) Di Tahun 2020. hampir maksimal di realisasikan, Lampung Selatan Selasa (17/12/2019).

Dari Pantauan awak media terliat Komputer yang sudah terpasang di satu ruangan kelas sejumlah 75 unit komputer beserta perangkat lunak nya. Saat di temui di ruang kerja Soetopa.S.Pd.mengatakan, Untuk periapan Ujian Nasional yang menurut rencana pemerintah di Bulan Apil Tahun 2020, segala upaya kami lakukan, terkait pengadaan komputer, sebagian dari hasil Rapat dewan Guru dan wali murid, dan di tambah 20 unit dari kementrian pendidikan pusat, serta beberapa upaya yang lain kata nya.

Soetopa menambahkan, dari pengadaan komputer tidak sebanding dengan Jumlah Siswa sebanyak 163 Siwa, kami ambil langkah tiga sesen, Pagi, Siang, Dan Sore, pada saat pelaksanaan nya nanti ungkap nya.

Agus Triono selaku wali kelas menambahkan kesiapan lain nya kami dari wali kelas memprogam kan bimbel secara langsung pengenalan terhadap komputer, guna nya siswa siswi tidak kaku dan dapat terbiasa menggunakan komputer tersebut.

Di lanjutkan Kata dia, kami pun sangat berterima, kasih kepada bapak kepala sekolah yang berusaha kerja keras Guna untuk memperiapkan UNBK di tahun depan, dengan harapan Siswa siswi pada saat pelaksanan nya nanti berjalan dengan lancar." harap nya.



Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesiapan SMPN 3 Jati Agung Hadapi UNBK Di Tahun 2020 Sudah Hampir Maksimal"

Posting Komentar