Mewakili Lampung Dalam Pemilihan Putri Indonesia 2020, Irene Theodora Ucapkan Terima Kasih Kepada Bank Lampung

Mewakili Lampung Dalam Pemilihan Putri Indonesia 2020, Irene Theodora Ucapkan Terima Kasih Kepada Bank Lampung

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Irene Theodora wakil Provinsi Lampung dalam pemilihan Putri Indonesia 2020 mengucapkan terima kasih kepada Bank Lampung yang telah mensposori dirinya mengikuti ajang bergengsi tersebut.

Ucapan terima kasih diungkapkan langsung Mahasiswi program studi Manajemen Universitas Bandar Lampung (UBL) ini, saat mengunjungi Bank Lampung dan diterima oleh Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin.

"Terima kasih kepada Bank Lampung karena telah mensuport saya dalam mengikuti pemilihan Putri Indonesia 2020. Mohon maaf jika hasilnya belum sesuai harapan namun saya sudah berusaha melakukan yang terbaik," tutur Irene Theodora. 

Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin, meminta Irene Theodora jangan berkecil hati atas apa yang diraihnya dalam pemilihan Putri Indonesia 2020. Karena ia yakin banyak hal yang bisa dilakukannya saat ini. Selain mengunjungi Bank Lampung untuk berterima kasih, mahasiswi yang akrab disapa Irene ini juga membuka rekening tabungan Simpeda Bank Lampung. 
 
"Kami juga berterima kasih karena Irene telah memilih Bank Lampung untuk memenuhi kebutuhannya akan jasa layanan perbankan.  Semoga irene juga bisa lebih memperkenalkan Bank Lampung kepada orang-orang disekelilingnya. Sehingga Bank Lampung menjadi banknya masyarakat Lampung," kata Nurdin. (Tik/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mewakili Lampung Dalam Pemilihan Putri Indonesia 2020, Irene Theodora Ucapkan Terima Kasih Kepada Bank Lampung "

Posting Komentar