Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulubelu Gelar Musyawarah Dalam Rangka Penetapan RAPBP Menjadi APBP, Th 2020

Iklan

Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulubelu Gelar Musyawarah Dalam Rangka Penetapan RAPBP Menjadi APBP, Th 2020

Redaksi
Sabtu, Maret 21, 2020 | 06:04 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-20T23:04:19Z

Suaralampung.Com.
Tanggamus - Pemerintah Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus Gelar Musyawarah Pekon Dalam Rangka Penetapan RAPBP Th 2020 Menjadi APBP, Th 2020. Pada Jumat,(20/03/2020).

Acara di laksanakan di balai Pekon Gunung Sari dan dihadiri oleh Kakon Gunung Sari Kuswanto . BHP ,Karang Taruna, PKK,Tokoh Masyarakat , LPM.

Kusnanto selaku Kakon Gunung Sari  mengajak Kadus untuk menghimbau kepada masyarakat terkait covid 19 atau Corona untuk pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan sesuai ajaran Islam.

"Selanjut nya kepada semua elemen pekon Masyarakat  saya harapkan untuk  membantu Do'a dan mengawasi pembangunan tahun 2020 supaya sesuai dengan harapan kita bersama demi kelancaran kemajuan Pekon kita dan lebih baik lagi  dan sejahtera,"kata Kuswanto selaku Kakon Gunung Sari.

Sambung Kakon Gunung Sari berpesan "Sebagaimana pembagunan 2019 lalu  kita sudah melakukan pembangunan sebaik nya kita jaga di Rawat dan di pelihara mudah-mudahan ke depan kita bisa lebih baik lagi maju ususnya Pekon Gunung Sari," ucapnya.

Dikatakan oleh Ketua BHP Suparto.S,pd. Pula dalam RAPBP yang tadi itu merupakan hasil penjaringan dari Dusun ke Dusun  maka saya sampekat supaya masyarakat lebih selektif  mana yang lebih penting itu yang harus diutamakan dan juga Suparto Selaku BHP wakil dari warga jangan segan -segan menuangkan aspiransi untuk kemajuan Pekon kami siap menampung segala keluhan masyarakat, "tutupnya.

Wartawan : Kurdianto.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulubelu Gelar Musyawarah Dalam Rangka Penetapan RAPBP Menjadi APBP, Th 2020

Trending Now

Iklan

iklan