Satgas Preventif Polres Pesawaran Memberikan Himbauan Dan Pembagian Masker Ke Pengguna Jalan.

Iklan

Satgas Preventif Polres Pesawaran Memberikan Himbauan Dan Pembagian Masker Ke Pengguna Jalan.

Redaksi
Selasa, April 14, 2020 | 10:47 WIB 0 Views Last Updated 2020-04-14T03:51:14Z

Suaralampung.Com
Pesawaran – Guna pencegahan Covid-19, Sat lantas polres Pesawaran melaksanakan Ops Keselamatan Krakatau 2020, dan membagikan nasi kotak kepada warga dan pengguna jalan.

Dalam himbauan dan pelaksanana kegiatan tersebut di laksanakan langsung bertepata di jalan lintas barat simpang tugu coklat kecamatan Gedong tataan, kabupaten Pesawaran.

Operasi Keselamatan Krakatau 2020 itu dipimpin oleh Kasat Lantas AKP I Wayan Budiarta, SE, dan diikuti  IPDA Riki Setiawan, SH, IPDA Syamsul, beserta seluruh anggota Sat lantas polres pesawaran. Senen (13/4/2020).

AKP I Wayan Budiarta, SE mengatakan bahwa tujuan dalam kegiatan ini guna menindaklanjuti kebijakan pemerintah dan pimpinan polri terkait peran Pihak Kepolisian dalam rangka pencegahan penularan dalam penanggulangan covid-19, serta memberika  himbauan kepada Masyarakat memahami tentang bahaya penularan virus corona dan mengerti cara pencegahan virus corona tersebut.

Serta lanjutnya, meminta agar masyarakat tetap berada dirumah, keluar rumah jika ada kepentingan yang sangat mendesak, hal ini dapat meminimalisir pencegahan mata rantai virus corona. Dan untuk saat ini wajib menggunakan masker baik sedang sakit atau sehat, tutupnya

Wartawan: Ryal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Preventif Polres Pesawaran Memberikan Himbauan Dan Pembagian Masker Ke Pengguna Jalan.

Trending Now

Iklan

iklan