Kapolda Lampung Terima Bantuan Sembako Dari Yayasan Budha Tzu Chi Sembako Untuk Masyarakat

Iklan

Kapolda Lampung Terima Bantuan Sembako Dari Yayasan Budha Tzu Chi Sembako Untuk Masyarakat

Redaksi
Selasa, Mei 05, 2020 | 22:01 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-05T15:02:02Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si., terima langsung bantuan sembako untuk masyarakat dari Yayasan Budha Tzu Chi yang diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Bapak Suherman Harsono, di Lapangan Saburai Lampung, Selasa (5/5/2020)
 
Sebanyak 5000 sembako yang masing-masing berisikan Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg dan Mie Kuning/ Bihun diserahkan kepada TNI dan Polri untuk bersama-sama diberikan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang terkena dampak COVID-19.
 
2500 paket diserahkan kepada Polda lampung dan 2500 kepada TNI yang diterima oleh Danrem 043/ Gatam Kolonel Inf. Toto Jumariono, dan rencana akan dibagian di 20 Kecamatan Kota Bandar Lampung.
 
Ucapan terimakasih disampaikan Kapolda Lampung yang juga mewakili pesan Danrem 043/ Gatam kepada yayasan Budha Tzu Chi atas sembako yang telah diberikan semoga dapat memberikan  manfaat maksimal bagi mereka yang membutuhkan, serta sembako ini akan didistribusikan langsung kepada masyarakat melalui cara door to door sehingga menghindari berkumpulnya massa. 

Kapolda Lampung juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan sosial distancing dengan cara memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari perkumpulan, kemudian tetap melaksanakan psychal distancing dengan cara dirumah saja, bekerja dan belajar dari rumah serta beribadah dari rumah sebagai salah satu cara pencegahan COVID-19.
 
Ketua Yayasa Budha Tzu Chi juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang akan membantu mendistribusikan bantuan agar tepat sasaran, sehingga benar-benar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang ras, suku dan agama. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Lampung Terima Bantuan Sembako Dari Yayasan Budha Tzu Chi Sembako Untuk Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan