Polwan dan Bhayangkari Polresta Bandar Lampung Bagikan Takjil Gratis di Tugu Adipura

Iklan

Polwan dan Bhayangkari Polresta Bandar Lampung Bagikan Takjil Gratis di Tugu Adipura

Redaksi
Selasa, Mei 05, 2020 | 21:43 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-05T14:43:29Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Sebanyak 200 kantong takjil dibagikan oleh Polwan dan Bhayangkari Polresta Bandar Lampung. Kegiatan itu berlokasi di Tugu Adipura, Bandar Lampung, Senin (04/04/2020).

 pukul 17.00 WIB hingga pukul 17.25 WIB.
Pelaksanaan bakti sosial ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung dan Senior Polwan Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah.

 "Kegiatan ini diikuti oleh 10 anggota Polwan dan Bhayangkari Polresta Bandar Lampung," tutur Titin,  Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga Besar Polresta Bandar Lampung dan Bahayangkari Polresta Bandar  Lampung untuk tetap menjaga tali silaturahim yang baik dengan masyarakat.

"Takjil gratis ini membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah. Sekaligus menciptakan suasana Kondusif selama bulan suci Ramadhan dan juga tak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protocol kesehatan dan mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dengan selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu menggunakan masker serta menghindari keramaian, serta untuk sementara tidak mudik," tutur Titin.

Masyarakat yang melintas di kawasan itu sangat antusias dengan pembagian takjil gratis tersebut. Mereka senang mendapat makanan untuk berbuka puasa. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polwan dan Bhayangkari Polresta Bandar Lampung Bagikan Takjil Gratis di Tugu Adipura

Trending Now

Iklan

iklan