Desa Sinar Rejeki Gelar Sosialisasi New Normal

Desa Sinar Rejeki Gelar Sosialisasi New Normal

LAMPUNG SELATAN - Menindaklanjuti anjuran New Normal dari Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan, dan anjuran New Normal serta harus mematuhi Protokol kesehatan  dari Jhoni Irzal selaku Camat Jati Agung.

Hal tersebut yang sampaikan Daryanto kepala desa sinar rejeki pada saat gelar  sosialisasi New Normal di aula balai Desa
Sinar rejeki Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Senin pagi. (08/06/2020).

Dalam gelar acara sosialisasi New Normal 
Daryanto didampingi Bripka Muhamad Zaki personil Polsek Jati Agung, dan Aparatur Pemerintah Desa, serta diikuti warga masyarakat Desa Sinar Rejeki.

"Menurut Daryanto, setelah sosialisasi di balai desa, dirinya juga bekerja sama dengan aparatur Pemerintah desa akan melanjutkan sosialisasi di tempat-tempat umum seperti pasar dan tempat keramaian lain nya.

Aparatur pemerintahan desa juga telah menempelkan stiker yang berisikan Sosialisasi New Normal di tempat tempat yang di anggap penting,kata Daryanto.

Daryanto juga berharap sosialisasi yang dilaksanakan 14 hari kedepan jelang New Normal, berjalan dengan lancar sesuai  yang kita harapkan bersama, dan kita semua dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa." Harap nya.


Wartawan:Asep.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Sinar Rejeki Gelar Sosialisasi New Normal"

Posting Komentar