Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kodim 0424 Tanggamus

Iklan

Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kodim 0424 Tanggamus

Redaksi
Rabu, Juni 24, 2020 | 21:28 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-24T14:28:40Z

Kota Agung -- Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP., M.Hum., melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Komando Distrik Militer (Malodim) 0424/Tanggamus, Rabu (24/6/20).

Dalam kunker tersebut, Pangdam didampingi Irdam II/SWJ Brigjend TNI Hendra Hari Sutaryo, Danrem 043 Garam Brigjen TNI Toto Jumaryono, Kapendam II/SWJ Kolonel Inf Johan Darmawan, dan Kasmin Dam II/SWJ Mayor Czi Dedi.

Kunjungan Pangdam sendiri merupakan roadshow ke sejumlah Makodim dan Makorem dalam jajaran Kodam II Sriwijaya, yang dilaksanakan sejak tanggal 23-25 Juni 2020.

Kedatangan Pangdam disambut Dandim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo bersama Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani,  Wakil Bupati Tanggamus, AM. Syafi'i, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Kajari Tanggamus David P. Duarsa, serta Wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam mengungkapkan, bahwa kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan jajaran Kodam II/Sriwijaya, khususnya Korem dan Kodim dalam keadaan baik, serta bersilaturahmi dengan jajarannya.

"Disamping itu saya bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Tanggamus. Saya juga melihat keadaaan kondisi disini apakah aman dari penyebaran Covid-19. Alhamdulillah Tanggamus zona hijau, ada yang positif namun sudah sehat dan yang meninggal mungkin karena ada penyakit bawaan," kata Pangdam.

Pangdam juga menghimbau agar walaupun Tanggamus dalam zona hijau, agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yakni menjaga jarak dan pakai masker ditempat keramaian.

"Semoga Tanggamus kedepan bisa lebih baik, masyarakatnya lebih tenang, lebih sejahtera," pungkasnya.

Usai pelaksanaan ramah tamah, Pangdam memberikan pengarahan secara internal kepada jajaran Kodim 0424 Tanggamus. (Kurdianto/Saripudin/Apriadi/Az)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kodim 0424 Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan