Penyaluran BLT Desa Fajar Baru Dan Desa Marga Agung Di Hadiri Kadis DPMD

Penyaluran BLT Desa Fajar Baru Dan Desa Marga Agung Di Hadiri Kadis DPMD

LAMPUNG SELATAN- Program Pemerintah melalui Bantuan langsung tunai (BLT) yang diambil dari pengalihan dana desa, Untuk warga masyarakat kurang mampu terdampak  Covid 19 di wilayah kecamatan Jati Agung.

Sebanyak 129 Untuk kepala keluarga penerima manfaat (KPM) yang di salurkan aparatur pemerintah Desa Marga Agung

Dan 110 Untuk kepala keluarga penerima manfaat (KPM) yang disalurkan aparatur pemerintah Desa Fajar Baru.

Perihal Tersebut dikatakan Suharno kepala desa Marga Agung, dan Agus Budiantoro kepala desa Fajar Baru, pada saat membagikan bantuan langsung tunai (BLT) yang digelar di aula balai desa Marga Agung Dan Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Kamis,(25/06/2020)

Dalam gelar acara dihadiri Rohadian selaku Kadis DPMD, Jhoni Irzal Camat Jati Agung, Personil Polsek Jati Agung, Kapten INF Ujang Haerudin Danramil 421-09 Tanjung Bintang, Jajaran pendamping Kecamatan Jati Agung, dan Pendamping Lokal Desa, serta di bantu  Aparatur pemerintah Desa bekerjasama dengan tim Bank BRI cabang Kecamatan Jati Agung.

"Menurut Rohadian selaku
Kadis dinas pendamping masyarakat desa (DPMD) Lampung Selatan, 
saat di kompirmasi awak media mengatakan, dirinya turun ke lapangan guna untuk memastikan jalannya penyaluran bantuan langsung tunai(BLT) yang berjalan di wilayah kecamatan Jati Agung.

Rohadian Juga mengatakan, untuk Kecamatan Jati Agung sendiri ditargetkan selesai penyalurannya di akhir Juni bulan ini. serta yang sudah berjalan di wilayah kabupaten Lampung Selatan dalam penyaluran (BLT) sebanyak 140 Desa,Kata nya.

Pada kesempatan nya Jhoni Irzal mengucapkan terima kasih kepada Kadis DPMD yang telah meninjau langsung ke Kecamatan Jati Agung, dalam penyaluran bantuan langsung tunai(BLT) yang diselenggarakan oleh aparatur Pemerintah desa yang ada di wilayah kecamatan Jati Agung.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyaluran BLT Desa Fajar Baru Dan Desa Marga Agung Di Hadiri Kadis DPMD"

Posting Komentar