Desa Gedung Agung Gelar MUSDES RKPDes Tahun 2021

Desa Gedung Agung Gelar MUSDES RKPDes Tahun 2021



LAMPUNG SELATAN- Rencana kerja pemerintah Desa Gedung Agung tahun 2021 akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan Desa.

Hal tersebut dikatakan Aswanto selaku kepala desa Gedung Agung pada saat musyawarah desa yang digelar di aula Balai Desa Gedung Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada Rabu siang. (15/07/2020).

Dalam gelar acara dihadiri, personil Polsek Jati Agung, Tim pemerintah Kecamatan Jati Agung mulai dari pendamping, tim kesehatan, sampai penyuluh ketahanan pangan, dan diikuti aparatur pemerintah desa, serta perwakilan warga dari 7 dusun se Desa Gedung Agung.

"Menurut Aswanto, kegiatan musyawarah dilakukan guna untuk merencanakan agenda pemerintah desa untuk tahun mendatang di tahun 2021.

Aswanto juga mengatakan, ada beberapa rencana pembangunan yang belum terealisasi dikarenakan akibat dampak Covid 19, yang rencananya anggaran untuk pembangunan infrastruktur tetapi dialihkan untuk penanganan dampak virus covid 19.

Diri nya juga berharap di tahun 2021
Indonesia dijauhkan dari bencana, baik bencana alam maupun bencana virus, agar dapat bersama-sama menerapkan anggaran dana desa sesuai dengan yang direncanakan dan diharapkan oleh warga masyarakat,"pungkasnya.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Gedung Agung Gelar MUSDES RKPDes Tahun 2021"

Posting Komentar