Ikuti Lomba Vlog Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Yang Ke-74 Tahun, Bripka Sisca Indria Raih Juara 1.

Ikuti Lomba Vlog Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Yang Ke-74 Tahun, Bripka Sisca Indria Raih Juara 1.

Doc. penyerahan piagam penghargaan juara satu lomba vlog.

Suaralampung.Com
Pesawaran - Kepolisian Resor Kabupaten Pesawaran patut berbangga hati atas upaya dan usaha salah satu anggota satuan binmas polres pesawaran yang mana dapatkan penghargaan juara satu (1) dalam mengikuti dan memeriahkan hari bhayangkara yang Ke-74 tahun, Senin (13/07/2020).

Kepolisian daerah (Polda Lampung) yang bekerja sama dengan media harian tribun lampung meriahkan dan laksanakan lomba vlog, dengan bertema "Kedekatan Polri Dengan Masyarakat" atas capaian sat binmas polres pesawaran dalam kesempatan kali ini, penghargaan diberikan langsung oleh kapolres pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo, S.IK., M.H.

Bripka Sisca Indria yang bertugas Selaku PS. Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Pesawaran mengucapkan, terimakasih atas dukungan dan doa satuan nya.

Dalam kesempatan itu, AKBP. Vero Aria Radmantyo, S.IK., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada sat binmas polres pesawaran, terkhusus untuk Brigpol Sisca Indria yang mana telah berhasil dapatkan juara 1 (satu) lomba vlog.

"Saya sangat bangga atas keberhasilan yang telah dcapai oleh sat Binmas, terkhusus untuk Brigpol Sisca Indria, dan saya harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat juga membantu pamerintah untuk mensosialisasikan tentang normalitas baru lewat sosial media dan kegiatan Lainnya." ungkapny.

Lanjut nya lagi mengatkan, "Saya berharap kepada seluruh anggota agar dapat terus berprestasi dalam segala bidang yang sesuai dengan tupoksi kerja satkernya masing – masing" Tutup Kapolres Saat Mengambil Apel Sekaligus Penyerahan Penghargaan

Wartawan: Ryal.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikuti Lomba Vlog Dalam Rangka Memeriahkan Hari Bhayangkara Yang Ke-74 Tahun, Bripka Sisca Indria Raih Juara 1."

Posting Komentar