Paguyuban Pekerja Seni Lampung Timur Minta Pemerintah Ruang Waktu Untuk Mereka Bisa Mulai Bekerja

Paguyuban Pekerja Seni Lampung Timur Minta Pemerintah Ruang Waktu Untuk Mereka Bisa Mulai Bekerja

Lampung Timur -. Dalam menghadapi kehidupan selama covid-19 para pekerja seni dilampung timur merasakan kepedihan dampak dari Corona dalam usaha mereka sebagai pekerja seni dalam mencari nafkah untuk keluarga.

Hal ini disampaikan Eni selaku ketua paguyuban Pekerja Seni Lampung Timur di kantor DPD Nasdem Lampung Timur seusai di rapat di ruang rapat kantor Nasdem Senin 06/07/2020.

"Kami hanya minta supaya kami dari paguyuban Pekerja Seni Lampung Timur bisa kembali bekerja mencari nafkah untuk keluarga, dan kami siap mengikuti peraturan protokol kesehatan dan kalaupun kami hanya bekerja di siang hari, ujarnya Eni

Ditambahkannya lagi," kami telah melakukan pengajuan permohonan kelonggaran dan permohonan audensi kepada DPRD kabupaten Lampung Timur serta instansi pemerintah yang menangani terkait covid19 agar kami bisa melakukan aktivitas kembali," tuturnya.

Sementara di kantor DPD Nasdem Lampung Timur kedatangan paguyuban Pekerja Seni Lampung Timur diterima anggota fraksi dan sekretaris DPD Nasdem Lampung Timur.
Di antaranya, Hi.supriyono S.ag. Asmawi. Hi.Suminah. Wiwik Yulian SE. Bappilu unsur DPD Faizal Risa, Lois Ros Aryani selaku bendahara.Edi Priyono selaku sekretaris DPD Nasdem.

Dalam keterangannya sekretaris DPD Nasdem Edi Priyono mengatakan pada suaralampung.com iya mengatakan." Saya sangat mendukung dengan permohonan teman-teman dari pekerja seni Lampung Timur sesuai dengan kondisi zona hijau Lampung Timur saat ini.
Dengan catatan harus tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan, tutupnya di kantor DPD Nasdem.

Pewarta: Raja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paguyuban Pekerja Seni Lampung Timur Minta Pemerintah Ruang Waktu Untuk Mereka Bisa Mulai Bekerja"

Posting Komentar