Pekon Gunung Sari Membagikan Buku Rekening Penerima BLT Di Kecamatan Ulubelu.

Pekon Gunung Sari Membagikan Buku Rekening Penerima BLT Di Kecamatan Ulubelu.

Ulubelu - Pekon Gunung Sari Kuswanto ,  membagikan secara simbolis Buku Rekening Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana di Desa untuk 193 kk penerima warga yang kurang mampu  di  Pekon di Kecamatan Ulubelu , Senin (29/06/20).

Penyerahan Buku rekening tersebut dilakukan di Balai Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulubelu  dan dihadiri Camat Suwarno  ,BHP Suparto,Babin kamtibmas Aiptu Agus Triyanto, mewakili Kapolsek Pulau Panggung, Kakon Gunung Sari beserta jajaran nya.

Dalam sambutannya Pekon  menyampaikan Pemerintah Pekon Gunung Sari  dalam penyaluran Bantuan menggunakan sistem non tunai, dimana penyalurannya melalui rekening BRI dengan tujuan untuk menjamin dan meyakinkan bahwa penyaluran ini dapat betul-betul sampai kepada penerima BLT.

"Jadi jangan sampai nanti ada kata-kata  penyimpangan  karena penyaluran bantuan yang dilakukan secara non tunai. Ini adalah upaya antisipasi Pemerintah Kabupaten Tanggamus agar tepat sasaran dan sesuai dengan jumlah yang akan disalurkan," kata kuswanto selaku pekon.

Pemerintah pekon menghimbau kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut agar di gunakan untuk membantu kebutuhan keluarga, dan masyarakat agar bisa menerapkan protokol kesehatan guna untuk menjaga diri dan keluarga dari hal-hal yang tidak kita inginkan semoga bantuan yang di berikan oleh Pemerintah ini bisa menjadi manfaat dan covid 19 cepat berlalu dari indonesia Aamiin"ucap nya.(Kurdianto/Saripudin/Apriadi/Az)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pekon Gunung Sari Membagikan Buku Rekening Penerima BLT Di Kecamatan Ulubelu."

Posting Komentar