P3KP Pesawaran Tersinggung, KPU Setempat Lakukan Sosialisasi Di Luar Daerah Kabupaten.

P3KP Pesawaran Tersinggung, KPU Setempat Lakukan Sosialisasi Di Luar Daerah Kabupaten.

Suaralampung.Com
PESAWARAN - Anggota Panitia Pelaksana Persiapan Kabupaten Pesawaran (P3KP) Muallim Taher, mengaku kecewa atas tindakan KPU Setempat, yang mengadakan sosialisasi di luar Kabupaten, dengan mengambil tempat di hotel Emersia Bandar lampung.

Dalam perbincangan nya, Ia mengatakan, "ini sudah melukai hati orang orang P3KP, yang telah bersusah payah mendirikan kabupaten Pesawaran, saya menyesalkan kenapa KPU melakukan Sosialisasi di Bandar lampung, padahal di pesawaran banyak lokasi yang saya rasa cukup sesuai dan memenuhi syarat," Ungkapnya.

Ditambahlannya lagi " Saya menduga ada indikasi KPU Pesawaran ingin melakukan suatu kecurangan, dalam pilkada dan ini sudah menghambur- hamburkan anggaran pilkada, sebab aula kita  di pesawaran ini banyak dan sudah ber Ac, lalu kenapa harus sosialisasi di Bandar Lampung," Katanya

Lanjutnya lagi, "Tidak ada satu aturan pun atau sejenisnya yang mengharuskan KPU bersosialisasi di hotel Bandar Lampung," Tegasnya dengan raut wajah kecewa.

Dirinya berharap ada penjelasan yang jelas dan terbuka, yang disamapaikan oleh pihak KPU Pesawaran kepada Panitia Pelaksana Persiapan Kabupaten Pesawaran (P3KP) sehingga berbagai dugaan negatif tersenut dapat di minimalisir.

" Walaupun mungkin KPU tidak berkewajiban untuk itu,  namun paling tidak rasa hormat harus mereka tunjukkan pada pendiri Kabupaten Pesawaran ini, Dengan memberikan informasi yang benar secara terbuka, untuk Pesawaran yang lebih baik," Lata Dia.

Di tempat berbeda, saat di konfirmasi melalui sambungan via tlp  oleh pewarta media ini, terkait sosialisasi di hotel Emersia, ketua KPU Peswaran Yatin Putro Sugino dalam beberapa kali tersambung, tanpa jawaban atas kejelasan sosialisasi KPU di Bandar Lampung.

Wartawan : Ryal 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "P3KP Pesawaran Tersinggung, KPU Setempat Lakukan Sosialisasi Di Luar Daerah Kabupaten."

Posting Komentar