Bentuk Kepedulian DPC /GANN Menyerhkan Bantuan Kepada Korban Banjir Dan longsor Di Semaka

Bentuk Kepedulian DPC /GANN Menyerhkan Bantuan Kepada Korban Banjir Dan longsor Di Semaka

Tanggamus, -  Jajaran pengurus DPC Generasi Anti Narkotika Nasional(GANN) Kabupaten Tanggamus menyerahkan Bantuan sembako kepada korban banjir di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus , Kamis 13 Agustus 2020.

Dalam kesempatan ini, Herwan, S.Kom Ketua DPC GANN Tanggamus,mengatakan bahwa bantuan sembako diperoleh dari hasil penggalangan dana, sumbangan anggota dan donasi dari anggota DPRD Kabupaten Tanggamus , Fraksi Nasdem dan Marini Sari Utami, anggota fraksi PKS.


"Adapun bantuan yang diberikan terhadap korban banjir di semaka berupa bahan makanan pokok seperti, mie instan, telor, minyak goreng, roti biskuit, sabun, dan Lainnya,"katanya.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban bagi para korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus beberapa waktu yang lalu.

"Ini adalah bentuk empati dan kepedulian kami DPC GANN Tanggamus,  organisasi yang bergerak dibidang narkoba itu yang dikemas dalam acara "GANN Peduli Bencana" terhadap warga yang terdampak banjir dan tanah longsor di Kecamatan Semaka, semoga dapat meringankan beban warga, selain itu kami berharap agar masyarakat tetap waspada dan selalu melakukan penghijauan menanam pohon dilereng perkebunan lokasi tanah longsor tersebut untuk antisipasi agar tidak terjadi longsor kembali,"ujar Herwan.

Turut hadir pengurus dan anggoota Devisi DPC GANN Kabupaten Tanggamus dalam acara penyerahan sembako melalui Posko BPBD Tanggamus di Kantor Kecamatan Semaka .

Disisi lain, dikatakan Wiwin Triani,SE Camat Semaka sebagai  pihak penerima simbolis bantuan sembako GANN Tanggamus di Posko Kecamatan Semaka kami mengucapkan sangat berterimakasih atas bantuan dari GANN Tanggamus yang telah membantu warga terdampak banjir semoga bisa meringankan beban mereka serta bantuan ini mudah-mudahan menjadi amal ibadah rekan semua dari allah SWT diamini  semuanya.
(Tim/Ajo Indonesia)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bentuk Kepedulian DPC /GANN Menyerhkan Bantuan Kepada Korban Banjir Dan longsor Di Semaka "

Posting Komentar