Dua Gerai Pasar Modern Bantu Korban Banjir Semaka

Dua Gerai Pasar Modern Bantu Korban Banjir Semaka

Semaka -- Alhamdulillah, bantuan bagi korban banjir dan tanah longsor Kecamatan Semaka terus berdatangan. Sebagaimana yang tampak di Posko Tanggap Darurat Bencana Kecamatan Semaka, Kamis (13/8/2020).

Dimana dua gerai pasar modern yang beroperasi di Kabupaten Tanggamus, yakni Indomaret dan Alfamart turut menyerahkan bantuannya.

Adapun bantuan dari Alfamaret berupa 250 pasang sepatu untuk siswa yang terdampak banjir di Kecamatan Semaka pekan lalu.

Sementara bantuan dari Indomaret berupa 150 paket bahan pokok, yang berisi beras 5 kg, gula 1 kg,
minyak goreng 2 liter, teh 1 kotak dan susu kotak per masing masing-masing paket.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan kedua gerai kepada Kepala Pelaksana BPBD Edyan M Toha didampingi Camat Semaka Wiwin Triani.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu, Supardi Syarkawi, yang mendampingi kedua gerai pasar modern tersebut, mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian kedua gerai pasar modern kepada para korban banjir di Kecamatan Semaka, untuk membantu meringankan beban para korban banjir.

"Ya, bantuan ini dari Alfamart dan Indomaret. Sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban banjir Semaka. Mudah-mudahan bantuan ini membantu meringankan beban saudara saudara kita para korban banjir Semaka," ujarnya.

Sementara Kepala Pelaksana BPBD Edyan M Toha, atas nama Pemkab Tanggamus, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dirinya juga mengatakan akan segera mendistribusikan bantuan tersebut kepada para korban yang membutuhkan. 

"Atas nama Pemkab Tanggamus, tentunya kami sangat berterimakasih kepada Alfamart dan Indomaret yang sudah memberikan bantuannya. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu sebelumnya."

"Selanjutnya bantuan ini akan segera kami distribusikan kepada para korban banjir yang membutuhkan," pungkasnya. (Saripudin/Kurdianto/Apriadi/Az)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Gerai Pasar Modern Bantu Korban Banjir Semaka"

Posting Komentar