Kepedulian Pemerintah Pusat Tangani Covid - 19, Pemkab Tulang Bawang Dibantu 2 Unit Becak Motor Desinfektan

Iklan

Kepedulian Pemerintah Pusat Tangani Covid - 19, Pemkab Tulang Bawang Dibantu 2 Unit Becak Motor Desinfektan

Redaksi
Sabtu, Agustus 08, 2020 | 09:14 WIB 0 Views Last Updated 2020-08-08T02:14:32Z

Suaralampung.com - Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas bantuan unit kendaraan jenis Bentor (Becak Motor - Red) untuk penyemprotan desinfektan, hal ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Pusat terhadap penanganan Covid - 19. Jum'at (07/08)

Penyerahan secara simbolis kendaraan pencegah virus corona tersebut, dilakukan oleh Ketua Komisi IV DPR R.I Sudin S.E di Kantor BPKH Provinsi Lampung pada Sabtu 01/08.

Kemudian Bentor sebanyak 2 unit, berikut dengan tengki air dan mesin penyemprot masing-masing, diserahkan oleh Kepala Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH) Wilayah XX Bandar Lampung Ir. Maryuna Pabutungan MP kepada Pemda Kabupaten Tulang Bawang.

Dengan adanya pemberian 2 unit Bentor tersebut, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE.MH mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Ketua Komisi IV DPR R.I Sudin S.E, yang mana telah mengirimkan dua unit kendaraan jenis bentor berikut dengan tengki air dan mesin penyemprot masing-masing, guna pencegahan dan penanganan Covid-19.

"Terima kasih atas bantuan bentornya untuk penyemprotan desinfektan, bantuan ini adalah sebagai penambah semangat dalam melawan Covid-19 di Kabupaten Tulangbawang". Ungkapnya Bunda Winarti

Selanjutnya, kendaraan roda tiga dimaksud telah berada di kabupaten Tulang Bawang dan siap untuk digunakan dalam penanganan, maupun pencegahan Covid - 19 di kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur. (Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepedulian Pemerintah Pusat Tangani Covid - 19, Pemkab Tulang Bawang Dibantu 2 Unit Becak Motor Desinfektan

Trending Now

Iklan

iklan