Ariswandi.SH.MH. Terima Mandat Plt Inspektur Inspektorat Lampung Selatan

Ariswandi.SH.MH. Terima Mandat Plt Inspektur Inspektorat Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN- Ariswandi.SH.MH.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. (Dispora) Lampung Selatan, kembali diberi kepercayaan dengan di daulat 
menjadi Plt Inspektur Inspektorat Lampung Selatan.

Penyerahan jabatan tersebut dilaksanakan dalam rapat tertanggal 31 Agustus 2020, yang di gelar di gedung Pemkab Lampung Selatan, dengan No: 697/V.05/SP/2020.
terhitung dari 01 September 2020 
sampai mendatang.

Hal Itu dikatakan ariswandi pada saat dikonfirmasi awak media di rumah kediamannya di Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Selasa sore.(01/09/2020).

"Menurut Ariswandi, Penyerahan jabatan tersebut, guna untuk menutupi kekosongan dalam pemerintahan di Pemkab Lampung Selatan, mengingat pejabat Inspektorat yang lama, sudah dipindahkan atau diangkat menjadi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan(BPKP)RI.

Diri nya juga mengatakan, jabatan yang diterima untuk menjalankan roda pemerintahan dalam pembangunan infrastruktur agar tetap berjalan, sesuai yang diharapkan, baik harapan dari Pemkab sendiri, maupun dari warga masyarakat Lampung Selatan.

Atas kepercayaan yang diberikan, menurut ariswandi, itu salah satu penghargaan Amanah yang harus betul-betul dipegang, agar dapat dijalankan sebagaimana mestinya.

Ariswandi juga tidak luput mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Selatan, dan kepada Nanang Ermanto selaku Bupati, yang telah memberikan kepercayaan dan memberikan mandat Plt Inspektur Inspektorat Lampung Selatan,"pungkas Ariswandi.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ariswandi.SH.MH. Terima Mandat Plt Inspektur Inspektorat Lampung Selatan"

Posting Komentar