Memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65, Jasa Raharja Lampung Turut Berpartisipasi Menggelar Rapid Test

Memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65, Jasa Raharja Lampung Turut Berpartisipasi Menggelar Rapid Test

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65 Ditlantas Polda Lampung. Jasa Raharja Cabang Lampung turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial rapid test, pembagian masker, dan face shield yang digelar di Terminal Rajabasa, Senin (21/9/2020)

"Jasa Raharja bersama Ditlantas Polda Lampung dan Dishub Lampung terus berusahan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19 ini," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung, Margaret V.S Panjaitan. Dia melanjutkan bentuk pelayanan kepada masyarakat salah satunya adalah turut berpartisipasi melakukan rapid test dan pembagian masker dengan tujuan mencegah adanya adanya penularan virus COVID-19.

"Hari ini yang sudah kita lakukan pada kegiatan Ditlantas Polda Lampung ini melakukan rapid test kepada para pengemudi bus di Terminal Rajabasa. Selain itu juga membagikan masker kepada penumpang bis," kata dia. Margaret menambahkan pada kegiatan Ditlantas Polda Lampung itu juga, Jasa Raharja memberikan cendera mata kepada pemgemudi yang melakukan rapid tes dan juga kepada punumpang bus.

Cendera mata yang diberikan berisikan alat kesehatan pencegahan penularan COVID-19 seperti masker, handsanitaser, dan lainnya. "Kami berharap dengan adanya rapid test ini hasilnya semua non reaktif sehingga Provinsi Lampung ini masih dalam zona aman untuk dikunjungi oleh masyarakat," kata dia. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65, Jasa Raharja Lampung Turut Berpartisipasi Menggelar Rapid Test "

Posting Komentar