Apel Pagi Polres Pesawaran Berjalan Dengan Khidmat.

Iklan

Apel Pagi Polres Pesawaran Berjalan Dengan Khidmat.

Redaksi
Rabu, Oktober 21, 2020 | 10:49 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-21T04:15:16Z

PESAWARAN – Polres Pesawaran
Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Apel Pagi, apel pagi di laksanakan langsung bertepatan di halaman Mapolres Pesawaran, Rabu (21/10/20) Pukul 08.00 Wib.

Ada yang berbeda terlihat dari apel pagi pada umumnya yang diambil oleh Kapolres maupun Wakapolres. Kali ini personel Polres Pesawaran dibagi sesuai Bagian dan Per Fungsi masing-masing. Apel kali ini ialah Apel Per Satuan Fungsi yang mana mengambil arahannya ialah Kabag dan Kasat satuan masing masing.

Tujuan apel fungsi adalah untuk masing-masing Kabag dan Kasat bisa langsung mengecek Kesiapan Personelnya secara langsung baik sikap tampang maupun kesiapan operasional serta pembagian tugas.

Selain itu, Apel per Fungsi ini bertujuan untuk Analisis dan Evaluasi kinerja satuan Fungsi dalam satu minggu lalu dan merencanakan kinerja akan datang.

Setiap anggota Polri khususnya personel Polres Pesawaran dituntut untuk mampu menguasai bidang-bidang secara terampil dalam perkembangan di masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman terutama cara pengamanan profesional dalam bertindak.

Apel persatuan Fungsi ini dilaksanakan satu minggu sekali setiap hari Rabu sebagai Evaluasi pimpinan dan rekan kerja agar berjalan sesuai poksinya.

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap Rabu agar para Kabag dan Kasat bisa mengevaluasi dan memberikan penilaian dan pengarahan sesuai poksinya," jelas Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H.

"Apel Fungsi yang dilaksanakan sekali selama seminggu ini sangat efektif untuk mengecek anggota dan menampung saran dan aspirasi dari masing-masing anggota agar terbangun Fungsi dan Bagian yang kuat," Tutupnya

Wartawan: Ryal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Pagi Polres Pesawaran Berjalan Dengan Khidmat.

Trending Now

Iklan

iklan