Babinsa Natar Berikan Himbauan dan Penekanan Terhadap Keluarga Terpapar Covid-19

Iklan

Babinsa Natar Berikan Himbauan dan Penekanan Terhadap Keluarga Terpapar Covid-19

Redaksi
Senin, Oktober 05, 2020 | 16:26 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-05T09:29:27Z

LAMPUNG SELATAN — Babinsa Koptu Ardiansyah anggota Koramil 421-06/Natar bersama aparatur pemerintah dan petugas kesehatan mengunjungi salah satu keluarga yang terpapar covid-19 untuk memberikan penekanan serta himbauan agar melakukan isolasi mandiri dengan mematuhi protokol kesehatan diwilayah Dusun Induk Merak Batin Desa Merak Batin Kecamatan Natar Lampung Selatan, Senin (5/10/2020).

Melaui hasil rapid test dan swab yang dilakukan oleh pihak RS terhadap warga yang dinyatakan terpapar covid-191, agar melakukan isolasi mandiri dirumahnya dan sangat dilarang untuk sementara waktu bergaul dan berhubungan dengan warga lain, selama menjalankan isolasi mandiri dan belum dinyatakan sembuh dari pandemi covid 19.

Koptu Ardiansyah saat berada dilokasi meminta kepada pihak keluarga untuk melakukan isolasi mandiri selama belum dinyatakan sembuh oleh petugas kesehatan.

"Selama isolasi mandiri lakukan istirahat yang teratur jaga pola makan, jaga kebersihan lingkungan dan lakukan protokol kesehatan, agar tidak menyebar ke warga lainnya," kata Ardiansyah.

Koptu Ardiansyah juga menambahkan kita semua harus saling peduli terhadap sesama warga, terlebih terhadap warga yang saat ini sedang diberikan ujian.

"Untuk itu mari kita semangati dan dukung keluarga ini agar tetap tenang saat melakukan isolasi mandiri dan saya juga berpesan mintalah kesehatan pada allah SWT atas musibah yang sedang dialami saat ini," pungkasnya. (*yg).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Natar Berikan Himbauan dan Penekanan Terhadap Keluarga Terpapar Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan