Anggota Koramil 08/Palas Hadiri Rapat Musyawarah Tingkat Desa

Anggota Koramil 08/Palas Hadiri Rapat Musyawarah Tingkat Desa

LAMPUNG SELATAN — Peltu Mursalin Syam Anggota Koramil 421-08/Palas bersama Uspika Kecamatan Palas, KUPT se-Kecamatan Palas, Kades dan Aparatur pemerintah, ikuti rapat musyawarah tingkat Desa Bandan Hurip dalam menentukan rencana program kerja tahun 2021, di aula kantor Desa Bandan Hurip Kecamatan Palas Lampung Selatan, Senin (5/10/2020).

Rapat pembahasan yang dilakukan kali ini adalah untuk program pembangunan fisik maupun pemberdayaan masyarakat, pada tahun anggaran 2021 mendatang.

Dalam sambutannya Kades Bandan Hurip Sugiyanto mengucapkan terimakasih atas kehadiran peserta rapat yang telah hadir di aula tersebut.

"Mudah-mudahan semua dalam keadaan sehat walafi'at, program kerja Desa Bandan Hurip kedepan akan tetap mengutamakan program-program pembangunan baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik," ujarnya.

Sementara itu Camat Palas Rika Wati S. STP. MM, mengatakan agar program pembangunan baik fisik maupun non fisik lebih mengedepankan yang bermanfa'at.

"Utamakan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat dirasakan manfa'atnya oleh masyarakat," tuturnya.

Sementara, Peltu Mursalin Syam anggota Koramil 421-08/Palas juga mengatakan semua program desa agar dapat diselenggarakan secara baik, sehingga semua dapat terwujud dan tidak menimbulkan permasalahan.

"Tentang protokol kesehatan kami harapkan lebih diberikan kembali rasa kesadaran masyarakat dalam mematuhinya," tandasnya. (*yg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil 08/Palas Hadiri Rapat Musyawarah Tingkat Desa"

Posting Komentar