Edison Thamrin, S.I.Kom : Inshaa Allah, Kedepannya Kita Memperoleh Kemenangan Untuk Partai Golkar

Iklan

Edison Thamrin, S.I.Kom : Inshaa Allah, Kedepannya Kita Memperoleh Kemenangan Untuk Partai Golkar

Redaksi
Sabtu, Oktober 10, 2020 | 15:41 WIB 0 Views Last Updated 2020-10-10T08:41:52Z

Suaralampung.com - Menjelang HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Golkar (Golongan Karya) ke - 56, Dewan Pimpinan Daerah 2 Partai Golkar Tulang Bawang, provinsi Lampung, perkuat barisan. Sabtu (10/10)

Hal itu terlihat dilakukannya pembentukan koordinator wilayah, sekaligus pembagian SK (Surat Keputusan) secara simbolys untuk masing - masing Kader Golkar diwilayah tersebut. Kegiatan itu dilaksanakan di kantor Golongan Karya di jalan Lintas Timur Cakat Raya, kecamatan Menggala Timur, kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kegiatan ini, Ketua DPD 2 Partai Golkar Tulang Bawang Edison Thamrin, S.I. Kom, menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya pada hari itu guna menyambut terbentuknya Partai Golkar yang telah dirikan pada 20 oktober 1964 lalu. Dari itulah, Ia menghimbau seluruh Kader Golkar Tulang Bawang kedepan memasang bendera partai dimasing - masing kediamannya.

"Bulan ini, merupakan bulan bersejarah bagi seluruh Kader Golkar. Golkar yang didirikan tanggal 20 oktober 1964 akan berulang tahun ke - 56. Karenanya wajib bagi kita semua kader, untuk memasang minimal 3 bendera dirumah masing - masing. Dan dengan kebersamaan pada kesempatan hari ini, tentunya juga dengan tujuan untuk kemajuan kita bersama khususnya partai Golkar". Ujarnya Edison Thamrin pada kegiatan tersebut

Kemudian kata Dia, pada kegiatan persiapan HUT Golkar ke - 56, pihaknya menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan partai Golkar Tulang Bawang bagi masing - masing kader, sekaligus melakukan pembentukan koordinator wilayah.

"Yang pertama adalah pembagian SK, dan kedua pembentukan koordinator 7 wilayah, lalu ketiga mengatur hal-hal lainnya. Untuk itu mari kita yang telah menjadi kader atau bagian dari keluarga Golkar, dapat bersama - sama membesarkan partai. Dan dari hari ini juga, Inshaa Allah, kedepannya kita memperoleh kemenangan untuk partai Golkar". Ungkapnya

Perlu diketahui, kegiatan persiapan menjelang HUT Partai Golkar ke - 56 yang dilakukan dikantor Golkar (Golongan Karya) di jalan Lintas Timur Cakat Raya, kecamatan Menggala Timur, tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hadir pada kegiatan dimaksud, para pimpinan partai Golkar se kabupaten Tulang Bawang. Sementara penyerahan SK kepengurusan, dilakukan secara symbolis oleh Legislator Tulang Bawang, Herwan Saleh. S,E. (Jon)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edison Thamrin, S.I.Kom : Inshaa Allah, Kedepannya Kita Memperoleh Kemenangan Untuk Partai Golkar

Trending Now

Iklan

iklan