Di Sela Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 H Kades Purwotani Santuni Anak Yatim

Di Sela Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 H Kades Purwotani Santuni Anak Yatim

LAMPUNG SELATAN - Pemerintah Desa Purwotani bekerja sama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 H serta Santuni anak yatim.

Kegiatan di laksanakan guna untuk meningkatkan syiar Islam bagi warga masyarakat Desa Purwotani dan menjadi ajang silaturahmi  antar sesama umat muslim.

Serta hikmah yang terkandung dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW dapat bermanpaat bagi umat muslim warga masyarakat Desa Purwotani.

Hal itu yang di katakan Sutrisno kepala Desa Purwotani pada saat menggelar acara maulid Nabi Muhamad SAW di Desa Purwotani Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Minggu Sore (15/11/2020).


Dalam Gelar Acara dihadiri KH Imam Tuhadi selaku pengisi ceramah, dari wilayah Sadar Lampung Timur, dan di Ikuti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta jama`ah Pengajian Desa Purwotani.

"Menurut Sutrisno seperti kegiatan maulid Nabi Muhamad SAW pada tahun sebelum nya acara di selingi pemberian santunan kepada para anak yatim guna untuk membantu meringankan kebutuhan bagi mereka yang sangat membutuhkan sekali uluran tangan dari para dermawan.

Sutrisno juga berharap kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW di tahun mendatang agar lebih meriah lagi, mengingat pada tahun ini masih dalam situasi pandemik Covid 19."Pungkas nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Sela Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 H Kades Purwotani Santuni Anak Yatim"

Posting Komentar