Ikuti Bimtek Penyusunan RPKD Nasional, Wabup Harapkan Turunnya Angka Kemiskinan di Tanggamus

Iklan

Ikuti Bimtek Penyusunan RPKD Nasional, Wabup Harapkan Turunnya Angka Kemiskinan di Tanggamus

Redaksi
Rabu, November 04, 2020 | 06:37 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-03T23:40:00Z

Kotaagung -- Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i mengikuti video converence (vicon) secara virtual Bimbingan Teknis Penyusunan Rencana Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Daerah (RPKD) bersama Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K), Selasa (03/10/2020).

Vicon yang dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Bupati tersebut diikuti juga oleh Kadis kominfo Sabaruddin, Kadis Sosial Zulfadli, Kepala BPKAD Suaidi, Sekretaris Dinas Pendidikan Lauyustis, Sekretaris Dinas Kesehatan Taman Prasi, dan Kabid Pemerintahan Bappelitbangda Siti Rahmah. 

Dalam vicon, Kasubdit Sosial dan Budaya Kemendagri, Wahyu Suharto, menyampaikan bahwa Bimtek dilakukan untuk secara bersama-sama menyusun rencana penanggulangan kemiskinan daerah.

Usai kegiatan, Wabup mengatakan bahwa dengan bimtek RPKD ini akan memberikan pedoman dan wawasan bagi Pemkab Tanggamus dalam menyusun rencana penanggulangan kemiskinan daerah. 

"Harapannya program-program yang nanti disusun oleh jajaran Pemkab Tanggamus, dapat secara signifikan mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Tanggamus," pungkas Wabup. 
(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/Az)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikuti Bimtek Penyusunan RPKD Nasional, Wabup Harapkan Turunnya Angka Kemiskinan di Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan