Pasangan Yusran-Kisworo Jamin Semua Desa Teraliri Listrik

Pasangan Yusran-Kisworo Jamin Semua Desa Teraliri Listrik

Lampung Timur -. Pasangan Calon Bupati Lampung Timur nomor urut 1 Yusran Amirullah-Raden Benny Kisworo memastikan seluruh desa di Lampung Timur  akan teraliri listrik PLN. Tidak hanya jaringan listrik,  Yusran-Kisworo memastikan jaringan komunikasi dan internet  merata di seluruh desa di Lampung Timur.

"Kami akan menjamin pasokan listrik sampai ke semua rumah tangga masyarakat," kata Agus Putra Eka Jasutra Wakil Ketua Tim Pemenangan Partai Nasdem pasangan Calon Bupati Lampung Timur Yusran-Kisworo di Lampung Timur, Selasa (03/11/2020).

Agus Putra Eka Jasutra mengemukakan, secara umum, semua desa di Lampung Timur sudah tealiri listrik PLN namun tidak seluruh tempat terpasang tiang listrik, sehingga masih banyak rumah tangga masyarakat yang listriknya masih nyantol atau menginduk kepada listrik rumah tetangga. 

Sejumlah rumah tangga pun masih ada yang listriknya minim daya. 

Sehubungan itu, kata Agus Eka Jasutra, pasangan Yusran-Kisworo akan memastikan infrastruktur tiang listrik terpasang di semua tempat berikut peningkatan daya listrik. 

"Sehingga tidak ada lagi rumah tangga yang listriknya nyantol ke rumah orang," ujarnya. 

Guna mewujudkan itu,  tentunya pemerintah daerah menjalin kerjasama dan memberikan dukungan kepada PLN untuk menyediakan infrastruktur listrik yang dibutuhkan. 

Anggota DPRD Lampung Timur dari Fraksi Nasdem ini  juga mengatakan, jika Yusran-Kisworo menang Pilkada, akan mewujudkan program jaringan internet sampai ke pelosok desa-desa. 

Dia mencontohkan, jaringan internet yang disediakan adalah akses wifi, untuk digunakan masyarakat desa sebagai sarana belajar dan pemasaran bisnis usaha. 

"Kita juga pastikan jaringan internet masuk ke desa. Setiap desa harus punya jaringan internet," jelasnya. 

Sebagai informasi, salah satu program Calon Bupati Lampung Timur Yusran-Kisworo adalah pemerataan akses listrik, komunikasi, dan internet sampai
ke pelosok desa (Kampung Terang, Sinyal Lancar)

Kampung terang, sinyal lancar  akan diwujudkan jika Yusran Amirullah-Raden  Benny kisworo menang Pilkada Lampung Timur 2020.

Pewarta: Raja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Yusran-Kisworo Jamin Semua Desa Teraliri Listrik"

Posting Komentar