Pemerintah Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Salurkan 110 BLT DD

Iklan

Pemerintah Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Salurkan 110 BLT DD

Redaksi
Rabu, Desember 16, 2020 | 17:07 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-16T10:07:32Z




LAMPUNG SELATAN - M. Agus Budiantoro beserta jajaran Pemerintah Desa Fajar Baru salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung.

Sejumlah 110 Bantuan Langsung Tunai di salurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap tiga tahun 2020.

Dengan nilai sebesar Rp. 1,500,000. selama lima bulan berjalan, yang di serahkan kepada keluarga katagori kurang mampu warga Desa Fajar Baru terdampak Covid 19.

Hal tersebut di katakan M. Agus Budiantoro Kepala Desa, saat melaksana kan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di gelar di Aula Balai Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Rabu siang.(16/12/2020).

"Menurut M Agus Budiantoro Bantuan Langsung Tunai (BLT) di salurkan atas dasar program Pemerintah Pusat mau pun  program Pemerintah Daerah dalam penanganan dampak Covid 19.

Sedangkan dalam proses di lapangan tetap di laksanakan tahapan penyaringan agar penyaluran nya tepat sasaran untuk warga masyarakat kurang mampu.

Di harapkan dengan terealisasi nya Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut dapat berguna bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup bagi keluarga." Pungkas M Agus Budiantoro



Wartawan:Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Salurkan 110 BLT DD

Trending Now

Iklan

iklan