Rosdiana Ucapkan Selamat Atas Di Tetapkan KPUD Paslon No Urut 01 Unggul PILKADA

Iklan

Rosdiana Ucapkan Selamat Atas Di Tetapkan KPUD Paslon No Urut 01 Unggul PILKADA

Redaksi
Rabu, Desember 16, 2020 | 15:34 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-16T08:34:19Z




LAMPUNG SELATAN- Setelah di tetapkanya pasangan calon (Paslon) nomor urut 01, H. Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa sebagai pemenang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan. yang di gelar di Aula Negeri Baru Resort Kalianda Lampung Selatan pada Rabu dini hari (16/12/2020).

Rosdiana anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan Komisi IV dari fraksi PDI-Perjuangan mengucapkan selamat atas di tetapkanya pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, H. Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa sebagai pemenang pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan.

Ucapan selamat tersebut di sampaikan Rosdiana di rumah kediaman nya di Dusun Karang Mas Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Pada hari Rabu siang. (16/12/2020).

Rosdiana juga mengatakan bahwa dengan terpilih nya H. Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa, menjadi Bupati semoga Lampung Selatan ber tambah maju dan berkembang, dalam segala bidang sesuai dengan harapan warga masyarakat Lampung Selatan." Pungkas Politisi PDI Perjuangan Rosdiana.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rosdiana Ucapkan Selamat Atas Di Tetapkan KPUD Paslon No Urut 01 Unggul PILKADA

Trending Now

Iklan

iklan