Personil Gabungan Polda Lampung Ikut Serta Dalam Pengamanan PILKADA Lampung Selatan
Lapax Theme

Personil Gabungan Polda Lampung Ikut Serta Dalam Pengamanan PILKADA Lampung Selatan


LAMPUNG SELATAN - Sebanyak 200 Personil gabungan Polda Lampung ikut serta dalam pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan tahun 2020.

Dari 200 Personil gabungan Polda Lampung di bagi di tiga kecamatan antara lain Kecamatan Natar, Kecamatan Jati Agung, Dan Kecamatan Tanjung Bintang.

Hal itu di sampaikan Ipda M. Tarigan selaku Komandan Kompi dalam pengamanan PILKADA Lampung Selatan, saat di kompirmasi awak media di pos jaga di Pelataran Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada Rabu pagi.(09/12/2020).

Dalam pelaksanan pengamanan di lapangan Personil Polda Lampung di dampingi Personil Polsek Kecamatan Jati Agung, pada saat berkeliling di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ipda M. Tarigan juga mengatakan bahwa pengamanan di laksanakan sampai pada selesai nya pemungutan suara dari seluruh TPS Yang ada di tiga kecamatan di wilayah Lampung Selatan.

Diri nya juga berharap pemilihan kepala Daerah (PILKADA) yang berjalan pada tahun ini dalam situasi aman, Damai, dan kondusif, bukan hanya di wilayah Lampung Selatan saja akan tetapi di beberapa wilayah di Provinsi Lampung juga kondusif."Pungkas nya.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Personil Gabungan Polda Lampung Ikut Serta Dalam Pengamanan PILKADA Lampung Selatan"

Posting Komentar