PJS SEKDA Lampung Tengah Nirlan Perintahkan Seloroh Kepala OPD Siapkan Data Dan Inpormasi Terkait pencapain Daerah Selama Lima Tahun

Iklan

PJS SEKDA Lampung Tengah Nirlan Perintahkan Seloroh Kepala OPD Siapkan Data Dan Inpormasi Terkait pencapain Daerah Selama Lima Tahun

Redaksi
Selasa, Desember 01, 2020 | 13:42 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-01T06:43:12Z

LAMPUNG TENGAH Suara Lampung.com Nirlan  Selaku PJS Sekda Lampung Tengah (Lamteng),  meminta semua organisasi perangkat daerah (OPD), untuk menyiapkan data dan informasi berkaitan dengan target dan pencapaian kinerja kepala daerah selama 5 tahun.

Hal itu diungkapkan oleh Pjs Sekab Lamteng, Nirlan saat menggelar rapat persiapan pemeriksaan terkait berakhirnya masa jabatan kepala daerah oleh tim Inspektorat Provinsi Lampung, Selasa (1/12/2020).

Rapat yang, dihadiri oleh Pjs Bupati Lamteng, Adi Erlansyah, Kepala Inspektorat Lamteng, Muhibat, Asisten Bidang Administrasi Umum Sarjito dan para Kepala OPD.

Nirlan mengatakan, dalam pemeriksaan nantinya, diminta kepada seluruh OPD untuk menyiapkan data dan informasi, yang berkaitan dengan perencanaan target kinerja dan capaian kinerja selama 5 tahun suaDiantaranya, aspek kesejahteraan masyarakat, daya saing daerah, dan aspek pelayanan umum.

Oleh karena itu, Pjs Sekda Lamteng meminta kepada semua Jepala OPD agar selalu berada di tempat.

Menurut Nirlan, hal dilakukan gunanya memudahkan pemeriksaan dari Inspektorat terkait berakhirnya masa jabatan Bupati Lamteng pada Februari 2021 mendatang. (ADV)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PJS SEKDA Lampung Tengah Nirlan Perintahkan Seloroh Kepala OPD Siapkan Data Dan Inpormasi Terkait pencapain Daerah Selama Lima Tahun

Trending Now

Iklan

iklan