Reses Di Desa Sidodadi Asri Hi. Jasroni Serap Aspirasi Warga

Iklan

Reses Di Desa Sidodadi Asri Hi. Jasroni Serap Aspirasi Warga

Redaksi
Sabtu, Desember 12, 2020 | 21:48 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-12T17:39:51Z

LAMPUNG SELATAN- Hi Jasroni .S.Sos. MM. Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi dua bidang Ekonomi dari fraksi Partai Nasdem Reses ke tiga Di Desa Sidodadi Asri dapil lima Kecamatan Jati Agung, serap Aspirasi.

Dalam gelar acara Reses Hi Jasroni di dampingi Didi Marhadi Kepala Desa beserta Jajaran Pemerintah Desa Sidodadi Asri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  serta Warga masyarakat Desa setempat.

Acara berlangsung di salah satu rumah warga Dusun Enam Desa Sidodadi Asri Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Sabtu.(12/12/2020).

Pada kesempatan nya Hi Jasroni mengatakan bahwa, dari hasil Reses ada beberapa pengajuan tentang Infrastuktur, seperti mengharapkan pembangunan Talud kiri kanan jalan poros Dusun 06.

Dan pengajuan pengembangan Kelompok Tani Hewan (KTH) ternak kambing untuk warga masyarakat Desa Sidodadi Asri.

Serta Pengajuan Penambahan kuota pembangunan infrastuktur berbentuk bantuan pisik bedah rumah bagi keluarga kurang mampu.

Hi Jasroni berharap beberapa usulan  dari warga Desa Sidodadi Asri akan di perjuangkan di tingkat Kabupaten Lampung Selatan agar dapat terealisasi sesuai dengan harapan." Pungkas nya.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Di Desa Sidodadi Asri Hi. Jasroni Serap Aspirasi Warga

Trending Now

Iklan

iklan