Tanaman Hias Jenis Keladi Kini Banyak Diminati Kaum Hawa

Tanaman Hias Jenis Keladi Kini Banyak Diminati Kaum Hawa

Tanaman Hias Jenis Keladi Kini Banyak Diminati Kaum Hawa

Way Kanan --- Dimasa pandemi covid-19 tanaman hias terutama jenis kaladium sangat di minati para kaum hawa, jen CVis kaladium ini sebelum nya banyak di temukan di area perkebunan milik warga,

kini hampir di setiap rumah warga khusus nya di wilayah Waykanan di penuhi bermacam jenis tanaman hias terutama jenis kaladium, dan harganya pun mengalami peningkatan.

Jenis keladi ini pun bermaca warna dan corak hingga menarik perhatian para pecinta tanaman hias sejenis kaladium.

Hal ini pun membawa berkah tersendiri bagi para masyarakat Waykanan khusus nya warga Banjar agung kec Baradatu kab Waykanan.

Seperti yang di alami seven pedagang tanaman hias yang sempat kami temui di lokasi kios milik nya Rabu 02 Desember 2020. 

Sejak satu bulan terakhir diri nya sudah menjual bermacam jenis kaladium seperti kaldium tizzu,spider, baret dll.

Dalam sehari bapak dua anak ini raih keuntungan dua ratus  hingga dua ratus lima puluh ribu. Ungkap nya. Pembeli nya pun dari berbagai daerah terutama yang melintas di kampung tersebut.

Jenis kaladium yang banyak di cari para kaum hawa seperti  keladi baret,wayang, tisu serta yang berwarna kemerahan karna corak nya yang unik. Harga nya pun bervareasi 25 ribu hingga 35 per satu pot nya sesuai dengan besar kecil nya.

Namun demi untuk menjaga penyebaran covid 19 Diri nya pun tetap menerapkan protokol, Setiap pembeli diwajibkan untuk mencuci tangan memakai masker serta menjaga jarak tutup nya. (Tayib).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanaman Hias Jenis Keladi Kini Banyak Diminati Kaum Hawa"

Posting Komentar