Memperingati HUT ke-60, Jasa Raharja Lampung Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Iklan

Memperingati HUT ke-60, Jasa Raharja Lampung Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Redaksi
Rabu, Desember 02, 2020 | 15:40 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-02T08:42:51Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 yang akan jatuh pada pada tanggal 01 Januari 2021 mendatang. Jasa Raharja Cabang Lampung menggelar kegiatan donor darah sebagai salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial dan menyambut peringatan HUT ke-60 Jasa Raharja.

Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung, Margareth.V.S. Panjaitan mengatakan selain itu juga ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan untuk menyambut HUT Jasa Raharja. Di antaranya yang telah berjalan yakni donor darah. Kemudian kita juga sudah melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Kalianda, Lampung Selatan.

Margareth menambahkan pada kegiatan donor darah ini, Jasa Raharja tidak menargetkan terkumpulnya kantung darah. Masa pandemi yang sangat sulit untuk orang yang bersedia donor darah, jadi pihaknya menargetkan sedapatnya saja. "Ada sih target sebanyak 100 kantung, tapi karena masa pandemi jadi kira sedapatnya saja dari masyarakat umum dan mitra-mitra yang telah kita undang," kata dia lagi.

Kegiatan donor darah tersebut dihadiri oleh beberapa mitra di antaranya, Polri, Bapenda, Dishub, Damri, Rumah Sakit, dan beberala instansi lainnya. Dalam kegiatan tersebut hadir juga Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol. Donny Sabardi Halomoan Damanik, melaksanakan pengecekan personel Ditlantas yang ikut serta giat donor darah dalam rangka HUT jasa raharja Ke-60 tahun 2020. Sinergitas tanpa batas semoga dengan sekantung darah yang kita donor kan bisa menyelamatkan dunia dimasa pandemi covid-19. saat ini teruslah berbuat baik untuk kemanusiaan dan untuk Indonesia. (Tik)

.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Memperingati HUT ke-60, Jasa Raharja Lampung Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Trending Now

Iklan

iklan