Tony-Antoni Ucapkan Selamat atas kemenangan Nanang-Pandu.

Iklan

Tony-Antoni Ucapkan Selamat atas kemenangan Nanang-Pandu.

Redaksi
Kamis, Desember 10, 2020 | 09:50 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-10T10:55:15Z


LAMPUNG SELATAN - Jiwa ksatria dan legowo ditunjukkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan nomor urut 2, H. Tony Eka Candra dan H. Antoni Imam saat menggelar pertemuan terbuka bersama seluruh Tim Pemenangan Tony-Antoni yang dipusatkan di Aula DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (9/12/2020).

Dalam pertemuan tersebut, pasangan yang diusung Partai Golkar, PKS, dan Demokrat tersebut menegaskan menerima hasil real qount yang mereka lakukan yakni pasangan nomor urut 1 memperoleh sebanyak 160.157 suara atau 36,13%, disusul pasangan nomor urut 2 sebanyak 146,860 atau 33,13% terakhir nomor urut 3 sebanyak 136,269 suara atau 30,74%.

Dalam paparannya, Tony Eka Candra mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras Tim dan Relawan Tony-Antoni yang telah berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Tony-Antoni.

"Kita sudah bertekad, Pilkada adalah bagaimana memberikan kontribusi terbaik demi kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat, bukan untuk merebut kekuasaan guna kepentingan pribadi atau golongan. Namun kita semua sama-sama tahu bahwa Allah SWT berkehendak lain, meskipun hasil yang kita peroleh saat ini belum memberikan hasil yang memuaskan namun saya merasa bangga atas semangat juang Tim dan Relawan pemenangan yang telah berjuang sekuat tenaga untuk kemenangan Tony-Antoni dalam rangka menjadikan Kabupaten Lampung Selatan yang aman, maju, mandiri, adil makmur dan sejahtera, berkeadilan, berdaya saing dan bermartabat," ujar Tony.

Tony juga mengajak kepada seluruh Tim Tony-Antoni untuk tetap menjaga, kekompakan, menciptakan suasana tertib, aman, dan damai, serta mengutamakan kepentingan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

"Dari gedung perjuangan ini, kita harus juga menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan H.Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa sambil menunggu keputusan final dari KPU Kabupaten Lampung Selatan," tutup Tony (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tony-Antoni Ucapkan Selamat atas kemenangan Nanang-Pandu.

Trending Now

Iklan

iklan