Puskesmas Desa Banjar Agung Gelar Suntik Vaksin Covid 19 Bagi Para Medis
Lapax Theme

Puskesmas Desa Banjar Agung Gelar Suntik Vaksin Covid 19 Bagi Para Medis

LAMPUNG SELATAN- Pemerintah Indonesia  telah resmi memulai program penyuntikan vaksin COVID-19 secara gratis, Presiden RI H. Joko Widodo menjadi orang pertama yang memulai sekaligus memperoleh suntikan Vaksin COVID-19 perdana.

Sama halnya yang di gelar Puskesmas Desa Banjar Agung kecamatan Jati Agung  Kabupaten Lampung Selatan, melaksanakan  Penyuntikan vaksin di mulai dari tanggal 19 sampai 21 Januari 2021, dan penyuntikan masih di peruntukan bagi para medis Puskesmas setempat.

Perihal tersebut di katakan Putra Harapan selaku KUPT Puskes saat di kompirmasi awak media, hari pertama penyuntikan Vaksin Covid 19 yang di gelar di Puskesmas Desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Selasa.(19/01/2021).

Dalam pelaksanan penyuntikan Vaksin Covid 19 di hadiri, Personil Polsek Kecamatan Jati Agung, Babinsa Desa Banjar Agung Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, dan di ikuti para medis Puskesmas Desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung.

Putra Harapan juga mengatakan bahwa, untuk tahap awal penyuntikan Vaksin Covid 19 di laksanakan husus bagi para medis Puskesmas Banjar Agung, mengingat para medis salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid 19, bagi warga masyarakat.

Diri nya juga tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mengikuti penerapan Protokol Kesehatan dengan melaksanakan tiga M, antara lain rajin mencuci tangan, menjaga jarak saat berkomunikasi, dan harus selalu menggunakan masker pada saat bepergian atau keluar rumah." Pungkas Putra Harapan KUPT Puskesmas Banjar Agung.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puskesmas Desa Banjar Agung Gelar Suntik Vaksin Covid 19 Bagi Para Medis"

Posting Komentar