Sosialisasi Teknis Verifikasi KPM BLT DD Di Gelar Pemerintah Kecamatan Jati Agung

Sosialisasi Teknis Verifikasi KPM BLT DD Di Gelar Pemerintah Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN - Jhoni Irzal .S.Sos. Camat Jati Agung Lampung Selatan membuka Acara sosialisasi Teknis Verifikasi Keluarga Penerima Manpfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD).

Dalam gelar acara selaku Narasumber Pendamping Kecamatan Jati Agung, Kasi Ekobang Kecamatan Jati Agung, di dampingi Pendamping lokal Desa, serta di ikuti Kepala Desa beserta Jajaran Pemerintah Desa Se kecamatan Jati Agung.

Acara berlangsung di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Sabtu.(23/01/2021).

Jhoni Irzal Camat Jati Agung saat di kompirmasi awak media, diri nya berharap dengan di laksanakan nya verifikasi keluarga penerima manpaat bantuan langsung tunai anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD), agar di tahun 2021 Bantuan Langsung Tunai tersebut dapat tepat sasaran,harap nya.

Di tempat yang sama Juanda pendamping kecamatan Jati Agung, Sekaligus narasumber dalam acara mengatakan, pelaksanaan Verifikasi bertujuan untuk memvalidasi anggaran Dana Desa (DD) di tahun 2021, dengan melaksanakan beberapa tahapan kerja jajaran Pemerintah Desa Se kecamatan Jati Agung, sesuai dengan Permendesa (PDTT) No 13 tahun 2020 yang isi nya, tentang perioritas penggunaan Dana Desa upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa Kemiskinan dan meningkatkan Pertumbuhan ekonomi agar merata." Pungkas Juanda.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosialisasi Teknis Verifikasi KPM BLT DD Di Gelar Pemerintah Kecamatan Jati Agung "

Posting Komentar