Jasa Raharja Serahkan Bantuan Persari Raharja Pusat Untuk Paud dan Posyandu

Iklan

Jasa Raharja Serahkan Bantuan Persari Raharja Pusat Untuk Paud dan Posyandu

Redaksi
Rabu, Februari 17, 2021 | 23:00 WIB 0 Views Last Updated 2021-02-17T16:09:01Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan dan kesehatan, Jasa Raharja menyerahkan bantuan dari Persari Pusat berupa sarana pendidikan dan alat kesehatan bagi Paud dan Posyandu yang ada di Bandar Lampung, Rabu (17/2/2021).

Bantunan diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S Panjaitan kepada perwakilan Paud & Posyandu di  Bandar Lampung yang  telah dipilih di kantor Jasa Raharja Lampung Jl. Wolter Mongonsidi  no.220A Bandar Lampung.

 "Hari ini Jasa Raharja Lampung menyerahkan bantuan sarana pendidikan dan alkes untuk Paud  & Posyandu di Bandar Lampung.  Bantuan ini sendiri berasal dari Persatuan isteri  pegawai  Jasa Raharja (Persari  Raharja) Pusat.  Semoga apa yang diberikan ini bisa sedikit membantu bagi  dunia pendidikan khususnya Paud begitu juga Posyandu di Bandar Lampung," katanya.

Margareth juga berharap kedepan akan lebih banyak bantuan yang bisa diberikan Jasa Raharja bagi masyarakat. Untuk Jasa Raharja sendiri diakuinya memiliki program unggulan PKBL investasi sosial yaitu bantuan bina lingkungan. Program ini telah dilaksanakan Jasa Raharja selama beberapa tahun dan menjadi agenda rutin.

Bantuan BKBL yang diberikan Jasa Raharja tidak hanya diperuntukan bagi satu bidang saja namun bermacam-macam mulai dari bidang pendidikan, keagamaan, kesehatan, sarana dan prasarana umum serta lainnya. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jasa Raharja Serahkan Bantuan Persari Raharja Pusat Untuk Paud dan Posyandu

Trending Now

Iklan

iklan