Camat Hadiri Musyawarah Pembahasan RAPBDes Tahun 2021 Desa Fajar Baru Lampung Selatan
Lapax Theme

Camat Hadiri Musyawarah Pembahasan RAPBDes Tahun 2021 Desa Fajar Baru Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN- Jhoni Irzal S.Sos. Camat Jati Agung hadiri Musyawarah  Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (RAPBDes) awal tahun 2021, Pemerintah Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung.

Acara berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan dilaksanakan di Aula Balai Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Selasa siang.(17/03/2021).

Pelaksanaan kegiatan diikuti Jajaran Pemerintah Desa Fajar Baru, mulai dari Kasi, Kaur, Unit Pengelola Kegiatan (UPK) sampai pada Jajaran Ketua Rukun Tetangga ( RT ), tokoh agama, tokoh masyarakat, dan BPD Desa setempat.

Dalam pertemuan Jhoni Irzal .S.Sos. di dampingi M.Agus Budiantoro .S.HI. Minarni .SH.MM. Ekobang Kecamatan Jati Agung, dan Juhanda .SHI. beserta jajaran pendamping Kecamatan Jati Agung, hadir pula Binmas, Bripka Medrizal Palam Personil Polsek Jati Agung 

Pada kesempatan nya Jhoni Irzal Camat, saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa Pemerintah Kecamatan mendukung hasil keputusan musyawarah Pemerintah Desa Fajar Baru, sesuai dengan anggaran yang terealisasi di tahun 2021,Ungkap nya

Sementara M. Agus Budiantoro mengatakan bahwa anggaran Dana Desa (DD) di tahun 2021, masih berfokus pada Bantuan Langsung Tunai (BLT) anggaran nya bersumber dari Dana Desa (DD) apa bila susah terealisasi, sisa anggaran akan dipergunakan untuk pembangunan Infrastruktur dan pemberdayaan bagi warga masyarakat, Sustainable Development Goals (SDGs) Desa, Jelas nya.

Dirinya juga berharap kepada dinas Pemberdayan Masyarakat Desa (PMD) kabupaten Lampung Selatan, mempercepat mengevaluasi proposal Desa, agar anggaran Dana Desa dalam waktu dekat terealisasi," Harap nya.


Wartawan : Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Hadiri Musyawarah Pembahasan RAPBDes Tahun 2021 Desa Fajar Baru Lampung Selatan"

Posting Komentar