Satlantas dan Dishub Tanggamus Ramp Chak Kendaraan Barang

Iklan

Satlantas dan Dishub Tanggamus Ramp Chak Kendaraan Barang

Redaksi
Senin, Maret 29, 2021 | 16:20 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-29T09:22:57Z

Tanggamus Suaralampung.com -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Tanggamus, Melakukan Kegiatan Ramp Chack kendaraan muatan barang dan penumpang di Halaman Kantor Perhubungan, Senin (29/03/21).

kegiatan tersebut, Dihadiri, Kanit Turwali, Ipda Saprianto, Kanit Dikyasa Bripka Bayu N Iksan, Bripka Surya Aprian, Brikpol Bambang, Briptu Rifki Syukron, Briptu Riyan dan beberapa Petugas Dari Dinas Perhubungan.

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi S. S.H.,M.H mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK mengatakan, Tujuan kegiatan ramp check tersebut, Agar Terciptanya Kamseltibcarlantas, Pencegaahan laka lantas yang mengakibatkan fatalitas akibat kendaraan yang tidak laik jalan.

"Hari ini Kami Satlantas Polres Tanggamus Melaksanakan Kegiatan Ramp Check Kendaraan Muatan Orang / Penumpang dan Barang serta pengemudi kendaraan bersama dengan Dinas Perhubungan Tanggamu" Kata Iptu Rudi.

Kasat Juga Menambahkan, Ramp Check ini
dilakukan sebagai upaya memastikan pemeriksaan tersebut memenuhi persyaratan dan kelayakan, dengan melakukan pemeriksaan administrasi kendaraan sampai pada pemeriksaan fisik kendaraan untuk terciptanya transportasi yang nyaman dan selamat.

"Kami juga Memberikan Himbauan kepada seluruh pengendara, Agar Selalu mematuhi Protokol kesehatan dan kami akan memberikan tindakan Hukum terhadap pengemudi yang kendaraannya kedapatan tidak layak jalan" Ucap Kasat Lantas.(Azh/tim) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas dan Dishub Tanggamus Ramp Chak Kendaraan Barang

Trending Now

Iklan

iklan