Antisipasi Peredaran Narkotika, Lapas Rajabasa Siap Meningkatkan Penjagaan dan Keamanan

Iklan

Antisipasi Peredaran Narkotika, Lapas Rajabasa Siap Meningkatkan Penjagaan dan Keamanan

Redaksi
Jumat, April 30, 2021 | 15:01 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-30T08:01:48Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Rajabasa, Bandarlampung, Maizar memerintahkan jajaran nya untuk lebih meningkatkan penjagaan mengantisipasi masuk nya narkotika ke dalam Lapas.

"Kita akan lebih meningkatkan lagi pengamanan terutama di tempat-tempat rawan yang mudah digunakan oleh para pelaku. Bahkan pengiriman makanan pun akan kami perketat," katanya di Bandarlampung, Jumat.

Pihaknya berterima kasih kepada kepolisian yang berhasil menggagalkan pengiriman narkotika jenis sabu-sabu yang rencana akan di kirim ke dalam Lapas. "Kami terimakasih kepada kepolisian yang berhasil menggalkan pengiriman sabu-sabu. Dengan kejadian itu, kami akan tingkatkan lagi pengamanan di Lapas," kata dia.

Maizar menambahkan dengan adanya modus penyelundupan narkotika menggunakan drone, menunjukkan bahwa tidak ada lagi ruang gerak untuk para pelaku yang akan menyelunduplan narkotika. "Itu menunjukkan bahwa ruang gerak mereka sempit baik dari pintu depan tembok belakang, dan di mana-mana sehingga mereka mengupayakan cara lain," kata dia lagi.

Sebelumnya, Subdit III Ditresnarkoba Polda Lampung pada Kamis tanggal 29 April 2021 telah menggagalkan penyelundupan sabu-sabu sebanyak 225 gram. Sabu - sabu yang akan diselundupkan oleh MH (36) warga Perum Permata Asri, Jatiagung, Lampung Selatan itu dilakukan dengan cara menggunakan sebuah drone. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Peredaran Narkotika, Lapas Rajabasa Siap Meningkatkan Penjagaan dan Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan