Patroli KRYD Polsek Buay Bahuga sambangi masjid Nurul Jannah.

Iklan

Patroli KRYD Polsek Buay Bahuga sambangi masjid Nurul Jannah.

Redaksi
Jumat, April 30, 2021 | 12:02 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-30T05:02:11Z


Waykanan. Suara Lampung.com
Terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat terutama saat bulan Ramadhan Polsek Buay Bahuga melaksanakan patroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Kampung Bumi Harjo Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan. Kamis (29/4/2021).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Buay Bahuga  IPTU Akmaludin menyampaikan bahwa mengingat di bulan Ramadhan ini, umat muslim pergi meninggalkan rumah menuju Masjid dan Mushola untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih. 

Sementara agar ibadahnya berjalan dengan baik dan khusyu, kami dari Polsek Buay Bahuga melakukan kegiatan patroli hunting KRYD pada malam hari dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kejahatan C3 (curat,curas dan curanmor) yang akan dimanfaatkan oleh para pelaku. 

Selain itu, petugas dari Polsek Buay Bahuga Bripka Irawan dan Bripka Edi Wibowo di depan Masjid Nurul Jannah Kampung Bumi Harjo memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan shalat tarawih.

Lebih lanjut, apabila bawa sepeda motor, harap dikunci ganda, tentunya biar aman dari sasaran pelaku kejahatan dan jika meninggalkan rumah pastikan pintu serta jendela dalam keadaan terkunci dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," Ungkap Kapolsek.(Rizal)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli KRYD Polsek Buay Bahuga sambangi masjid Nurul Jannah.

Trending Now

Iklan

iklan