Cegah penyebaran covid-19,dua personil polres Waykanan terima penghargaan bupati Waykanan.

Iklan

Cegah penyebaran covid-19,dua personil polres Waykanan terima penghargaan bupati Waykanan.

Redaksi
Rabu, April 28, 2021 | 17:45 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-28T10:45:36Z

 Waykanan.Suara Lampung.com
Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan menghadiri kegiatan Rapat Paripurna DPRD Way Kanan dalam rangka Peringatan HUT Ke 22 Kabupaten Way Kanan Tahun 2021 di ruang rapat DPRD Kabupaten Way Kanan. Selasa (27/4/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Ali Rahman, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Prov Lampung, Saiful Dharmawan, Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikman Karim, Dandim 0427 WK Letkol Inf, Anak Agung Gede Rama Cp, Forkompimda Kabupaten Way Kanan, Asisten II,III dan Staf Ahli Bupati Pemda Way Kanan, Camat Se-Kab. Way Kanan, tokoh adat, agama, masyarakat dan pemuda.

Usai sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan acara dilanjutnya dengan pemberian penghargaan dari Bupati Way Kanan atas Partisipasi aktif dalam pencegahan Penyebaran Wabah Virus Corona Disease 19 di Kabupaten Way Kanan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu Aiptu Aswari.

Selanjutnya kepada PS Paurkes Bagsumda Polres Way Kanan Brigadir Adi Sugianto, anggota Kodim 0427/WK Serka Iwadi dan Serda Sumarwan lalu perwakilan dari Dinas Kesehatan, Sat Pol PP dan perwakilan dari Dinas BPBD Kabupaten Way Kanan.

Sementara itu, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres Way Kanan menyampaikan penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas kinerja dan pengabdian dua personel Polri kepada masyarakat dalam pencegahan Penyebaran Wabah Virus Corona Disease 19 di Kabupaten Way Kanan.

Bhabinkamtibmas Kampung Bumi Baru Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan Aiptu Aswari dan PS Paurkes Bagsumda Polres Way Kanan Brigadir Adi Sugianto sudah menjalankan tugas dengan inisiatif, kreativitas dan peduli kemanusiaan," kata Kompol Lagan.

Meski semua polisi punya kapasitas untuk membantu warga, tidak semuanya mau melakukan apa yang dilakukan Aiptu Aswari dan Brigadir Adi Sugianto, karena melaksakan tugas melebihi panggilan tugasnya.

Oleh sebab itu, ia berharap apa yang dilakukan kedua personil ini, agar menjadi contoh bagi personel yang lain, sehingga sebagai wujud nyata menuju transformasi Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Dan Transparansi Berkeadilan) dimana salah satunya menciptakan pelayanan yang selalu dicintai dan diharapkan oleh masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Way Kanan menyampaikan perayaan ulang tahun Kabupaten Way Kanan yang bertepatan dengan bulan puasa kali ini, adalah saat yang tepat bagi kita selaku pewaris daerah untuk merenung, mengenang kembali perjuangan para pendahulu kita, yang telah berkorban baik moril maupun materil untuk tujuan yang sama yaitu masyarakat Way Kanan yang sejahtera.

Oleh karena itu, meskipun saat ini kita mengalami tekanan berat akibat Covid-19, tetapi dengan keunggulan-keunggulan yang ada kita masih miliki harapan besar menjadi daerah yang unggul dan sejahtera dan dalam Visi Way Kanan unggul dan sejahtera terkandung makna bahwa Pemerintahan kedepan bertekad membawa Kabupaten Way Kanan,"Ungkap Bupati Way Kanan.

Selain itu, Bupati mengajak semua lapisan untuk tetap memberantas penyebaran Covid 19 dengan selalu menggunakan Prokes di setiap kegiatan sehari-hari.
(Rizal Arianto)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah penyebaran covid-19,dua personil polres Waykanan terima penghargaan bupati Waykanan.

Trending Now

Iklan

iklan