Bupati Tanggamus Himbau Operasi Yustisi Jangan Kendor dan Masjid Mushola Terima Bantuan Dana

Iklan

Bupati Tanggamus Himbau Operasi Yustisi Jangan Kendor dan Masjid Mushola Terima Bantuan Dana

Redaksi
Rabu, April 28, 2021 | 16:50 WIB 0 Views Last Updated 2021-04-28T09:50:28Z

Tanggamus Suaralampung.com, Semaka - Hj. Dewi Handajani, SE.MM., selaku Bupati Kepala Daerah Kabupaten  Tanggamus terus menghimbau Agar Operasi Yustisi jangan sampai kendor. Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri kegiatan pembagian bantuan Masjid dan Mushalla di Kecamatan Semaka, Wonosobo dan Kotaagung Barat, Rabu (28/04).

Selanjutnya Bupati  mengharapkan agar masyarakat juga meningkatkan kepedulian akan sangat pentingnya protokol kesehatan hal itu penting bukan untuk kesehatan diri sendiri tetapi bagi orang lain.

"kita waspada tetapi jangan tergantung pada satgas Covid 19 yang ada karena satgas juga terbatas yang tidak bisa mengawasi selama 24 jam,  tapi punya kesadaran mandiri terapkan protokol kesehatan" kata Bupati

Selain itu Bupati juga menyampaikan bahwa  pembangunan Infrastruktur secara bertahap akan berjalan, untuk itulah kita harus bersama sama  agar covid 19 cepat hilang.

Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat agar jangan takut di vaksin. ini merupakan ikhtiar, usaha kita agar kekebalan tubuh kita bisa menangkal covid 19 dan cepat hilang dari muka bumi ini.

Pada kesempatan hari ini Bupati menyerahkan bantuan Masjid  Miftahussalam Pekon Sukajaya, Mushalla Arrahman Sukaraja, Mubarok Sidomulyo Kecamatan Semaka.

Masjid Al Muttaqin Pekon Payung, Mushalla Attaqwa Pulau Benawang, Al Jabbar Talagening, Al Hidayah Pulau Benawang Kecamatan Kotaagung Barat.

Masjid Al Mujahidin Pekon Bandar Kejadian,  Mushalla Attaqwa Padang Ratu, Darussalam Banjar Negoro, Darul Iman Sampang Turus Kecamatan Wonosobo.

Sedangkan jumlah bantuan untuk Masjid tahun ini sebesar 10 juta dan Mushalla 5 juta.(Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tanggamus Himbau Operasi Yustisi Jangan Kendor dan Masjid Mushola Terima Bantuan Dana

Trending Now

Iklan

iklan